Evita Ucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H

PT Tirta Lancar Sejahtera selaku perusahaan produsen air minum ‘Evita’ dan Alkaline mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat

Evita Ucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H
Istimewa
Para staff dan karyawan PT Tirta Lancar Sejahtera selaku perusahaan produsen air minum ‘Evita’ dan Alkaline mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAKARTA - PT Tirta Lancar Sejahtera selaku perusahaan produsen air minum ‘Evita’ dan Alkaline mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, termasuk para pelanggan setia air minum Evita dan Alkaline Momen Idul Fitri ini diharapkan jadi momentum mensucikan hati.

“Momen perayaan Hari Raya Idul Fitri ini tentu sudah ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesucian hati dan jiwa dan selalu mendapat perlindungan dari-Nya,” kata Audrey Setiadharma, selaku Branch Manager PT Tirta Lancar Sejahtera, Senin (3/6/2019).

Ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri ini juga disampaikan secara khusus kepada seluruh karyawan PT Tirta Lancar Sejahtera atas dedikasi dan loyalitasnya kepada perusahaan.

Tak lupa, kepada para pelanggan Evita maupun Alkaline Ph water yang menjadi produk andalan PT Tirta Lancar Sejahtera selama ini.

Momen yang baik ini menurut Audrey tak hanya menjadi waktu yang tepat untuk mensucikan diri.

Pihak perusahaan PT Tirta Lancar Sejahtera pun memaknainya sebagai momen untuk menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan melalui penjagaan dan peningkatan kualitas produk.

“Kami dari PT Tirta Lancar Sejahtera melalui Evita dan Alkaline akan terus berimprovisasi sekaligus mengikuti perkembangan zaman demi memenuhi kebutuhan konsumen. Melalui produk yang higienis dan berkualitas, kami ingin ikut serta mewujudkan generasi masa depan bangsa yang cemerlang, selain itu menjadikan Evita dan Alkaline menjadi kebanggaan produk lokal warga Sleman Yogyakarta kata,” Audrey. (Tribunjogja I Susilo Wahid Nugroho)

Penulis: sus
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved