Bisnis

Event SOBAT Adira Lonjakkan Penjualan Motor Yamaha Selama Ramadan

Penjualan motor Yamaha selama bulan Ramadan di DIY melonjak dibanding bulan sebelumnya, ini tak lepas dari tingginya minat & kebutuhan pembelian kenda

Event SOBAT Adira Lonjakkan Penjualan Motor Yamaha Selama Ramadan
istimewa
Adira Finance menggelar event SOBAT (Sering Order BAnyak Tawaran) Lebaran Yamaha di Ramai Mall Yogyakarta, banyak sekali promo & tawaran yang menarik disuguhkan saat event yang diadakan tgl 1-2 Juni 2019. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Penjualan motor Yamaha selama bulan Ramadan di DIY melonjak dibanding bulan sebelumnya, ini tak lepas dari tingginya minat & kebutuhan pembelian kendaraan khususnya pecinta merk Yamaha.

Jelang Lebaran sekaligus menyambut kenaikan sekolah, Adira Finance menggelar event SOBAT (Sering Order BAnyak Tawaran) Lebaran Yamaha.

Menurut Head Of Branch SSD Adira Yogyakarta 1 Agus Budi Haryanto, pihaknya bekerja sama dengan mitra dealer Yamaha dengan mengadakan Pameran di Ramai Mall Yogyakarta, banyak sekali promo & tawaran yang menarik disuguhkan saat event yang diadakan tgl 1-2 Juni 2019.

Adira Insurance Targetkan Buka 10 Mini Autocilin Garage

"Penawaran tersebut diantaranya potongan tenor 3x & untuk 50 pengunjung pertama dengan membawa undangan akan diberikan Oli Gratis serta untuk customer yang melakukan transaksi di tanggal tersebut akan mendapatkan Hadiah menarik diantaranya TV LED 32”, handphone, dan lainnya yang akan diundi," kata Agus Budi.

"Customer juga bisa melakukan Trade In dengan menukar motor lama ke motor baru dengan harga penawaran yang menarik," imbuhnya.

Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumen Setia

Pada event ini Yamaha akan display untuk beberapa produk andalan di segmen matic yakni Lexy, Freego & Nmax serta produk andalan yang lain.

Dengan adanya event SOBAT Lebaran ini, Yamaha semakin memanjakan customer untuk melakukan pembelian kendaraan merk Yamaha.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved