Video Live Streaming Indosiar PSIM Yogyakarta vs Timnas U-23 Indonesia, Live Indosiar Malam Ini

Vidio Live Streaming Indosiar PSIM Yogyakarta vs Timnas U-23 Indonesia, Live Indosiar Malam Ini

Video Live Streaming Indosiar PSIM Yogyakarta vs Timnas U-23 Indonesia, Live Indosiar Malam Ini
Istimewa
Gelandang PSIM Yogyakarta, Raymond Tauntu mencoba merebut bola dari pemain Persipura Jayapura pada uji tanding di Stadion Gemilang, Magelang, beberapa waktu lalu. 

PSIM Yogyakarta akan menjajal kekuatan Timnas U-23 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, malam ini mulai pukul 20.30 WIB

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran langsung dan live streaming Indosiar Minggu (2/6/2019) malam ini menyajikan laga ujicoba PSIM Yogyakarta vs Timnas U-23 Indonesia.

Siaran langsung dan live streaming PSIM Yogyakarta vs Timnas U-23 Indonesia digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul mulai pukul 20.30 WIB.

Laga ujicoba PSIM Yogyakarta vs Timnas U-23 Indonesia disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Selain itu, pertandingan PSIM Yogyakarta vs Timnas U-23 Indonesia juga dapat disaksikan melalui layanan live streaming Vidio.com.

Link live streaming dapat diakses di akhir berita.

Prediksi PSIM Yogyakarta vs Timnas U-23 Indonesia, Live Indosiar Minggu 2 Juni 2019 Pukul 20.00 WIB

Meskipun hanya bertajuk laga uji tanding, PSIM Yogyakarta dan timnas U-23 Indonesia bertekad menyuguhkan permainan terbaiknya.

Pasalnya, kedua pelatih yaitu Vladimir Vujovic dan Indra Sjafri menilai laga tersebut menjadi penting persiapan masing-masing tim.

PSIM Yogyakarta yang bersiap menghadapi kompetisi kasta kedua maupun timnas U-23 Indonesia di Merlion Cup 2019.

"Melawan timnas U-23 Indonesia, jika ada yang berharap pertandingan yang mudah itu salah. Mereka (timnas U-23 Indonesia) menang lawan Bali United 3-0, imbang lawan Arema 1-1, dan bermain 1-1 lawan Madura United," kata Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic pada pre match press conference di Balaikota Yogya, Sabtu (1/5/2019).

"Selaku tim Liga 2, ini jadi kesempatan baik bagi kami untuk memilih pemain terbaik karena sebentar lagi kompetisi juga akan dimulai. Apapun hasil pertandingan entah menang, imbang, atau kalah, tidak menentukan apapun. Jadi saya berharap pertandingan besok juga bisa menghibur suporter yang hadir," imbuhnya.

Jadwal MotoGP 2019 Live Streaming Trans7 Malam Ini, Perjuangan Rossi Melawan Dominasi Marquez

Halaman
1234
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved