Sleman

Sleman City Hall Adakan Buka Puasa Bersama Driver Ojek Online

Di bulan penuh berkah Ramadan 1440 H, Sleman City Hall (SCH) mengadakan acara buka bersama para mitra pengemudi ojek online.

Sleman City Hall Adakan Buka Puasa Bersama Driver Ojek Online
Istimewa
Tak kurang ada kurang lebih 100 driver Go-Jek dan Grab berkumpul untuk buka puasa bersama di Sleman City Hall. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Di bulan penuh berkah Ramadan 1440 H, Sleman City Hall (SCH) mengadakan acara buka bersama para mitra pengemudi ojek online.

Tak kurang ada kurang lebih 100 driver Go-Jek dan Grab berkumpul untuk buka puasa bersama. Tidak hanya datang untuk kumpul buka bersama saja, melainkan driver online ini juga dihibur dengan beberapa pengisi acara seperti hadroh dan nasyid.

"Tujuan dari diadakannya buka puasa bersama ojek online kali ini salah satunya adalah untuk menjaga silahturahmi antara Sleman City Hall dengan mitra ojek online," kata Public Relation Sleman City Hall Tika Sari.

Parcel Lebaran Bertema ‘Nikmat Rehat Bersama Kunto Aji’ Sold Out Hanya dalam Waktu 1 Jam!

Dinas Pariwisata DIY : Sangat Sensitif, Nuthuk Harga Bisa Coreng Citra Pariwisata DIY

Menurut Tika, acara ini akan lebih ke menjalin relasi antara kedua belah pihak. Kegiatan ini juga salah satu bentuk apresiasi juga untuk para mitra pengemudi ojek online baik Go-Jek maupun Grab yang sudah sering berdatangan ke SCH.

"Harapannya hubungan baik ini dapat terus terjalin, dan semakin banyak mendatangkan manfaat untuk kedua belah pihak," ujarnya. (Tribunjogja I Victor Mahrizal)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved