Breaking News:

Sambut Global Wellness Day, Hyatt Kampanyekan Hidup Sehat kepada Tamu, Komunitas, dan Karyawan

Sambut Global Wellness Day, Hyatt Kampanyekan Hidup Sehat kepada Tamu, Komunitas, dan Karyawan

Istimewa
Hyatt menyelenggarakan Healthy Talk dengan tema “Healthy Lifestyle for a Better Living” dengan mengundang Dr. Maya sebagai pembicara. Acara diikuti oleh tamu hotel, komunitas, dan karyawan ini diselenggarakan di Kemangi Poolside. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menghadapi isu global kepedulian akan kesehatan, Hyatt Regency Yogyakarta sebagai peraih “Green Hotel Award” tingkat ASEAN tahun 2014-2016 dan 2018-2020 kemudian mengambil langkah konkrit untuk mengajak masyarakat hidup lebih sehat baik secara jasmani dan rohani.

Pada tanggal 31 Mei 2019, Hyatt menyelenggarakan Healthy Talk dengan tema “Healthy Lifestyle for a Better Living” dengan mengundang Dr. Maya sebagai pembicara.

Acara diikuti oleh tamu hotel, komunitas, dan karyawan ini diselenggarakan di Kemangi Poolside.

Selama Healthy Talk Dr. Maya membagikan informasi seputar kesehatan. Untuk hidup sehat hal yang harus diperhatikan adalah asupan makanan yang bergizi dan imbang porsinya.

Nge-Hits Makin Asyik Bayar Pakai Dompet Digital di Puri Mataram

Sleman City Hall Adakan Buka Puasa Bersama Driver Ojek Online

Misal dalam 1 porsi makanan, komposisi yang ideal adalah 30% karbohidrat alami, dan sisanya adalah lemak, protein, dan vitamin (sayuran).

Kegiatan Healthy Talk tersebut merupakan bagian dari kampanye Hyatt Regency Yogyakarta untuk menyambut “Global Wellness Day” pada 8 Juni 2019 mendatang.

Sebelumnya, Hyatt juga mengajak tamu, komunitas, dan karyawan untuk jalan kaki bersama di sore hari dengan rute sepanjang 2 Km.

“Kampanye ini tentunya akan terus dilakukan oleh Hyatt untuk membawa perubahan bagi masyarakat,” pungkas Nurcahyadhi, General Manager Hyatt Regency Yogyakarta.(Tribunjogja I Victor Mahrizal)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved