Bisnis

Penjualan di Pegipegi Meningkat Tiga Kali Lipat Jelang Lebaran

Pegipegi tetap mencatatkan pertumbuhan positif untuk seluruh transaksi penjualan tiket pesawat, hotel.

Penjualan di Pegipegi Meningkat Tiga Kali Lipat Jelang Lebaran
istimewa
Peningkatan penjualan tiket pesawat dan hotel di Pegipegi sebesar tiga kali lipat menunjukkan performa bisnis yang berkelanjutan walaupun industri secara umum sedang mengalami tantangan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Lebaran dan mudik sudah menjadi satu paket setiap tahunnya di Indonesia.

Jutaan orang akan berpergian ke kota asalnya untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara.

Momen ini selalu ditangkap oleh Pegipegi, sebagai perusahaan penyedia solusi perjalanan secara online di Indonesia yang melayani pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

Prospek perjalanan mudik dihantui oleh harga tiket pesawat yang terus mengalami peningkatan selama kuartal pertama tahun 2019 yang juga berdampak pada banyak sektor pariwisata.

Berdasarkan data internal, Pegipegi tetap mencatatkan pertumbuhan positif untuk seluruh transaksi penjualan tiket pesawat, hotel.

“Mudik tahun ini merupakan momen yang spesial karena kami menghadirkan banyak kemudahan lewat kampanye #MudikDapetBerkah dengan peningkatan fitur dan serta diskon besar dengan tema BestPrize yang memberikan diskon tiket pesawat dan hotel hingga 144%. Program BestPrize telah kami luncurkan sejak 6 Mei dan akan berakhir di 9 Juni mendatang. Hasilnya sangat signifikan di mana terjadi peningkatan hingga tiga kali lipat jika dibandingkan pada periode Ramadan tahun lalu,” kata Serlina S Wijaya, Chief Marketing Officer Pegipegi pada Tribunjogja.com, Jumat (31/5/2019).

Artotel Yogyakarta Raih Penghargaan Hotel Nyaman dan Bersih dari Pegipegi.com

Peningkatan penjualan tiket pesawat dan hotel di Pegipegi sebesar tiga kali lipat menunjukkan performa bisnis yang berkelanjutan walaupun industri secara umum sedang mengalami tantangan.

“Strategi kami selalu fokus untuk memberikan beragam solusi traveling bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan selalu memberikan kemudahan dan harga yang terjangkau setiap hari,” tutup Serlina.

Adapun beberapa destinasi favorit mudik tahun ini Pegipegi mencatat lima destinasi populer yakni Padang meningkat 20% dibandingkan tahun lalu, Jogja meningkat 21% dibandingkan tahun lalu, Medan meningkat 24% dibandingkan tahun lalu, Surabaya meningkat 46% dibandingkan tahun lalu, dan Makassar meningkat 74% dibandingkan tahun lalu. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved