Parcel Lebaran Bertema ‘Nikmat Rehat Bersama Kunto Aji’ Sold Out Hanya dalam Waktu 1 Jam!

Parcel Lebaran Bertema ‘Nikmat Rehat Bersama Kunto Aji’ Sold Out Hanya dalam Waktu 1 Jam!

Parcel Lebaran Bertema ‘Nikmat Rehat Bersama Kunto Aji’ Sold Out Hanya dalam Waktu 1 Jam!
Istimewa
Kunto Aji, bekerja sama dengan Blibli.com, mengajak penggemarnya menikmati libur dan beristirahat dengan Parcel Rehat.

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Hanya dalam waktu 1 jam, parcel lebaran eksklusif dari Kunto Aji terjual habis di Blibli.com.

Parcel spesial bernama ‘Parcel Rehat’ ini berisi barang-barang yang lekat dengan kata “rehat” seperti buku kunci gitar lagu-lagu Kunto Aji, bantal leher, essential oil dengan wangi yang menenangkan, buku catatan untuk menuangkan isi pikiran, dan kartu pos untuk berbagi tentang perjalanan ke kampung halaman.

Mengapa Kunto Aji merasa perlu sekali menghadirkan paket istimewa ini? Iya, bagi Kunto Aji, libur Lebaran ini menjadi momen yang tepat untuk orang-orang beristirahat dari kegiatan sehari-harinya yang berpotensi meningkatkan stres.

Kunto Aji memilih konsep parcel Lebaran karena tujuannya adalah agar dapat dikirimkan kepada orang-orang terdekat yang disayangi, atau bisa juga untuk diri sendiri yang tengah membutuhkan sesuatu yang bisa bikin rileks. Sama seperti keputusan kita membelikan parcel Lebaran pada umumnya.

Omah Simbok Resto Tawarkan Sensasi Wisata Kuliner yang Menenangkan di Kaki Gunung Lawu

“Isi parcel ini memang tidak seperti parcel Lebaran pada umumnya. Parcel ini berisi dengan barang-barang yang biasa saya pribadi gunakan untuk memaksimalkan waktu istirahat. Menjelang mudik, barang-barang ini juga cocok menemani perjalanan pulang kampung yang cenderung panjang dan bisa melelahkan jika suasananya menjenuhkan,” ujar Kunto Aji.

Parcel Rehat dijual secara eksklusif di Blibli.com dalam jumlah terbatas dan dapat dibeli oleh para pecinta musik Kunto Aji mulai Senin, 27 Mei 2019. Namun, hanya dalam rentang waktu 1 jam, parcel istimewa ini ludes terjual. (Tribunjogja I Victor Mahrizal)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved