PSIM Yogyakarta

Jadwal Lengkap Pertandingan PSIM Yogyakarta di Liga 2 2019

Liga 2 2019 Indonesia dipastikan akan digelar pada 22 Juni 2019, dan dibuka laga yang akan mempertemukan Persik Kediri melawan PS Biak.

Jadwal Lengkap Pertandingan PSIM Yogyakarta di Liga 2 2019
Tribun Jogja/Hanif Suryo
Starting eleven PSIM Yogyakarta saat beruji tanding lawan Persipura Jayapura di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019) silam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Liga 2 2019 Indonesia dipastikan akan digelar pada 22 Juni 2019, dan dibuka laga yang akan mempertemukan Persik Kediri melawan PS Biak di Stadion Brawijaya, Kediri.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, Liga 2 2019 akan dibagi menjadi dua wilayah, yakni wilayah barat dan wilayah timur.

Wilayah barat akan dihuni 11 tim, sedangkan wilayah timur 12 tim.

Sama seperti musim lalu, PSIM Yogyakarta akan tergabung di Grup Timur bersama Persiba Balikpapan, Madura FC, Martapura FC dan Blitar United.

Melihat Geliat Pasar Sore Kauman, Tempat Berburu Kuliner Penganan Legendaris di Yogyakarta

Selain itu, ada beberapa klub debutan di Liga 2, seperti Persatu Tuban, Persewar Waropen, Persik Kediri dan Sulut United (Bogor FC) serta Mitra Kukar yang musim lalu terpaksa turun kasta.

Ada juga Persis Solo, yang musim ini memutuskan berkandang di Stadiun Wilis, Madiun, dan bakal tergabung di Grup Timur.

Berdasar informasi pembagian wilayah dan jadwal sudah dirilis oleh operator PT Liga Indonesia Baru (LIB), PSIM Yogyakarta yang tergabung di wilayah timur bakal mengawali kiprahnya bertandang ke markas dua tim asal Kalimantan, Persiba Balikpapan (22/6/2019) dan Mitra Kukar (30/6/2019).

Adapun laga kandang perdana Laskar Mataram ialah menjamu juara Liga 3 2018, Persik Kediri, yang dijadwalkan berlangsung 5 Juli 2019.

PSIM Yogyakarta dan Timnas U-23 Indonesia Siap Suguhkan Permainan Terbaik

Menilik peta persaingan di wilayah timur, PSIM mungkin bisa sedikit jemawa lantaran menjadi tim yang paling diunggulkan.

Itu jika berkaca pada komposisi tim yang dimiliki Laskar Mataram saat ini yang dihuni sejumlah pemain bintang diantaranya Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo.

Halaman
1234
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved