Soccer Style

Tiket PSIM Yogyakarta vs Timnas U-23 Indonesia Ludes Terjual

Antusiasme tinggi ditunjukkan pandemen Laskar Mataram, julukan PSIM Yogyakarta, menyambut laga uji tanding lawan timnas U-23 di Stadion Sultan Agung B

Tiket PSIM Yogyakarta vs Timnas U-23 Indonesia Ludes Terjual
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM - Antusiasme tinggi ditunjukkan pandemen Laskar Mataram, julukan PSIM Yogyakarta, menyambut laga uji tanding lawan timnas U-23 di Stadion Sultan Agung Bantul.

Terbukti, seluruh tiket untuk pertandingan yang bakal digelar Minggu (2/5/2019) tersebut, telah ludes terjual.

Ketua Panpel PSIM, Wendy Umar, mengatakan sebanyak 18 ribu tiket yang dijual secara online sejak, Jumat (31/5/2019) malam.

"Kami bersyukur, melalui sistem penjualan tiket online yang baru ini ternyata antusiasme luar biasa ditunjukkan suporter, dan ternyata lebih mudah diakses," ujar Wendy Umar.

Temui Skuat PSIM Yogyakarta di Balai Kota, Haryadi Sebut Cristian Gonzales Punya Sihir di Kakinya

"Mudah-mudahan pertandingan berjalan menarik, penonton tertib, dan pulang dan pergi dari stadion aman. Ke depan tentu harapannya sistem akan lebih mempermudah suporter dalam mengakses penjualan tiket," imbuhnya.

Sekadar informasi, penerapan tiket online menjadi yang pertama bagi PSIM Yogyakarta mengingat sebelumnya mereka menggunakan konsep penjualan tiket secara konvensional.

Gotix dan loket.com digandeng menjadi vendor resmi PSIM Yogyakarta dalam menjual tiket secara presale kepada pihak suporter, Brajamusti dan The Maident.

Eks CEO Bogor FC Diperkenalkan Sebagai Manajer Anyar PSIM Yogyakarta

Tiket yang tersedia dalam laga uji coba PSIM Yogyakarta menghadapi timnas U-23 Indonesia terbagi dalam empat kategori.

Tiket kelas VIP selatan seharga Rp 60 ribu, VIP utara sebesar Rp 60 ribu, tribun timur Rp 40 ribu dan terakhir tribun selatan Rp 30 ribu.

Adapun timnas U-23 Indonesia memilih PSIM sebagai lawan uji coba sebelum mereka tampil dalam turnamen Merlion Cup 2019 yang akan berlangsung di Singapura dari tanggal 7-9 Juni 2019.

Indonesia akan bertanding menghadapi Thailand, Filipina, dan terakhir sang tuan rumah Singapura.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved