Sungguh Malang Nasib Perempuan Ini, Diperkosa Lebih dari 100 Pria Justru Ia yang Mendapat Hukuman

Sungguh malang nasib Cassie Pike (23). Korban eksploitasi seksual anak ini justru disalahkan dan ditangkap aparat kepolisian.

Sungguh Malang Nasib Perempuan Ini, Diperkosa Lebih dari 100 Pria Justru Ia yang Mendapat Hukuman
Mirror
Sungguh Malang Nasib Perempuan Ini, Diperkosa Lebih dari 100 Pria Justru Ia yang Mendapat Hukuman (ILUSTRASI) 

Sungguh Malang Nasib Perempuan Ini, Diperkosa Lebih dari 100 Pria Justru Ia yang Mendapat Hukuman

TRIBUNJOGJA.COM - Sungguh malang nasib Cassie Pike (23).  Korban eksploitasi seksual anak ini justru disalahkan dan ditangkap aparat kepolisian.

Sebagai remaja yang rentan dan hilang, Cassie Pike diperkosa oleh lebih dari 100 pria. Anehnya, justru Cassie yang berulang kali ditangkap polisi.

Dilansir dari Daily Mirror (18/5/2019), mimpi buruk dimulai Cassie ketika ia berusia 11 tahun mendorongnya untuk mencoba bunuh diri.

Tetapi selama lima tahun bagai neraka, pihak berwenang menutup mata.

Petugas di Halifax, West Yorks, Inggris, tahu Cassie sedang diperdagangkan di seluruh negeri untuk dianiaya oleh banyak pria.

Ketika pemerkosa mencekokinya dengan obat-obatan agar lebih mudah memaksanya melakukan hubungan seksual, polisi mengeluarkan peringatan kepada remaja itu dengan alasan kepemilikan obat terlarang.

Luar biasanya, mereka bahkan menangkapnya karena dicurigai memfasilitasi pelanggaran seks anak-anak setelah dia dan seorang gadis di bawah umur masuk ke mobil penganiaya.

Cassie berkata, “Saya ditangkap sekitar lima kali secara total, tetapi sepertinya tidak pernah terjadi pada orang-orang yang melecehkan saya.

“Tidak heran saya pikir saya yang harus disalahkan. Saya sangat terluka dan bingung, terutama ketika mereka mengatakan itu salah saya, seorang gadis lain telah dianiaya.

“Saya baru berusia 15 tahun dan mereka sepenuhnya mengendalikan hidup saya. Bagaimana mereka dapat mengatakan bahwa sayalah penjahatnya?”

Halaman
1234
Editor: Rina Eviana
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved