Soccer Style

PSIM Yogyakarta vs Timnas U-23 Indonesia, Ini Imbauan Brajamusti

Suporter PSIM Yogyakarta dari ordo Brajamusti, menyampaikan imbauan menjelang laga uji coba timnya melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Sultan Agu

PSIM Yogyakarta vs Timnas U-23 Indonesia, Ini Imbauan Brajamusti
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
pre match press conference laga uji tanding, PSIM Yogyakarta dan timnas U-23 Indonesia di Balaikota Yogya, Sabtu (1/5/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Suporter PSIM Yogyakarta dari ordo Brajamusti, menyampaikan imbauan menjelang laga uji coba timnya melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/6/2019).

PSIM Yogyakarta mendapat kesempatan besar menjalani laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia asuhan dari pelatih Indra Sjafri.

Laga ini dipastikan mendapat antusiasme tinggi dari pandemen Laskar Mataram. Bagaimana tidak, 18 ribu tiket yang disediakan Panpel PSIM telah ludes terjual sejak, Jumat (31/5/2019) kemarin.

Mengingat laga uji coba menjadi persiapan PSIM Yogyakarta sebelum mereka bertanding di kompetisi Liga 2 2019 dan rencananya baru akan bergulir setelah lebaran.

PSIM vs Timnas U-23, Bukan Uji Tanding Biasa

Satu hari menyambut laga, Brajamusti menyampaikan imbauan kepada anggotanya yang akan menyaksikan laga uji PSIM melawan timnas U-23 Indonesia.

Pesan imbauan ini disampaikan demi menciptakan rasa aman dan nyaman para suporter yang sedang menyaksikan laga PSIM melawan timnas U-23 Indonesia.

"Meski hanya ujicoba tapi pertandingan besok akan mendapat perhatian dari publik bola tanah air karena akan disiarkan live tv swasta, Mari kita tunjukan bahwa keluarga kita Brajamusti sudah lebih dewasa salam memberikan dukungan terhadap kebanggaan,hindari provokasi sekecil apapun baik didalam maupun diluar stadion demi kebaikan bersama," kata Presiden Brajamusti, M Burhanudin.

PSIM Yogyakarta dan Timnas U-23 Indonesia Siap Suguhkan Permainan Terbaik

"Monggo kita jaga iklim kondusif di wilayah DIY secara keseluruhan jangan mudah terpancing emosi yang mengakibatkan kerugian terhadap diri kita sendiri, keluarga dan masyarakat secara keseluruhan," imbuh pria yang akrab disapa Thole tersebut.

Lebih lanjut, ia meminta seluruh suporter untuk mematuhi imbauan yang sudah disampaikan lewat media sosial Brajamusti diantaranya dilarang keras membawa obat-obatan terlarang, menyalakan petasan serta flare, dan tidak menggunakan kendaraan berknalpot brong.

"Kita Hormati pihak Pemkab dan Polres Bantul yang sudah memberikan ijin sehingga PSIM bisa kembali bermain di SSA, mohon mematuhi himbauan DPP Brajamusti yg sudah dishare via akun official jangan sampai melakukan hal-hal yang melanggar hukum karena sesuai kesepakatan di Polres Bantul akan dilakukan penindakan," tandasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved