Kota Yogya

Tinjau Kesiapan Posko Lebaran, Heroe Poerwadi Pastikan Petugas Jaga Siap 24 Jam

Tinjau Kesiapan Posko Lebaran, Heroe Poerwadi Pastikan Petugas Jaga Siap 24 Jam

Tinjau Kesiapan Posko Lebaran, Heroe Poerwadi Pastikan Petugas Jaga Siap 24 Jam
Tribun Jogja/Kurniatul Hidayah
Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi saat melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian yang berjaga di Posko Lebaran Titik Nol, Jumat (31/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pemerintah Kota Yogyakarta yang dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi melakukan pemantauan ke dua titik Posko Lebaran yang berada di Titik Nol dan Teteg Malioboro, Jumat (31/5/2019).

Heroe yang datang bersama pejabat terkait yakni Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta, Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, dan sebagainya melakukan dialog bersama pihak kepolisian dan tim medis yang ada di Posko.

Agar Aman dan Nyaman, Berikut Tips Mudik dengan Motor yang Harus Diperhatikan

"Ini adalah upaya kita semua yakni Pemerintah Kota Yogyakarta, Polresta dan seluruh masyarakat yang terlibat ada dari Pramuka,Linmas, Puskesmas, dan organisasi lain yang membantu memberikan pelayanan pemudik yang libur Lebaran di Yogya," bebernya, seusai pantauan.

Ia menjelaskan bahwa total terdapat 7 Posko Lebaran yang tersebar di seluruh Kota Yogyakarta yang didirikan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta bersama pihak kepolisian.

"Kita lihat mereka siap 24 jam, bahkan tadi pagi sudah memberikan kesiapan untuk back up kesehatan," ucapnya.(Tribunjogja I Kurniatul Hidayah)

Penulis: kur
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved