Bisnis

Bank Mandiri Berbagi Takjil Serentak di Lima Kab/Kota DIY

Dalam kegiatan ini, Bank Mandiri melaksanakan kegiatan berbagi tajil secara serentak di lima Kabupaten/Kota di DIY dan dilaksanakan pada Jumat (31/5/2

Bank Mandiri Berbagi Takjil Serentak di Lima Kab/Kota DIY
Istimewa
Vice President Bank Mandiri Area Yogyakarta, Linda Permatasari (tengah) saat membagikan tajil kepada pengendara motor dalam kegiatan 'Mandiri untuk Negeri Berbagi Takjil' Jumat (31/5/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank Mandiri Area Yogyakarta kembali menyelenggarakan serangkaian kegiatan berbagi takil dengan tema 'Mandiri untuk Negeri Berbagi Takjil' sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan ini, Bank Mandiri melaksanakan kegiatan berbagi tajil secara serentak di lima Kabupaten/Kota di DIY dan dilaksanakan pada Jumat (31/5/2019).

Tiga Kantor Cabang Bank Mandiri Tetap Buka Saat Lebaran

Kabupaten Kulon Progo kegiatan berpusat di Masjid Jami’ Wates, Kabupaten Sleman dilaksanakan di depan Kantor Bank Mandiri KCP Yogyakarta Sleman, Kabupaten Bantul di depan Kantor Bank Mandiri KCP Yogyakarta Bantul, Kabupaten Gunung Kidul dilaksanakan di depan Kantor Bank Mandiri KCP Yogyakarta Wonosari dan Kota Yogyakarta dilaksanakan di depan Kantor Bank Mandiri Area Yogyakarta di JL. Jend. Sudirman No. 32.

Kegiatan 'Mandiri untuk Negeri Berbagi Takjil' merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Mandiri sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara, kepada sesama saudara muslim yang menjalankan ibadah puasa. Takjil dibagikan kepada para musafir, orang berbuka puasa di masjid, dan fakir miskin.

Bank Mandiri Berbagi 700 Pax Takjil di Masjid Syuhada

"Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi Bank Mandiri yang mendalam kepada masyarakat sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dapat selalu hadir dan memberikan nilai tambah yang lebih baik bagi masyarakat dan Tanah Air," ungkap Vice President Bank Mandiri Area Yogyakarta, Linda Permatasari. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved