Anniversary MGM 16 tahun, Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta Buka Puasa Bersama Anak-anak Yatim

Dalam rangka HUT ke 16 MGM, Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta mengadakan acara buka bersama dengan anak-anak yatim

Anniversary MGM 16 tahun, Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta Buka Puasa Bersama Anak-anak Yatim
Dok
Acara buka puasa bersama Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta 

Anniversary MGM 16 tahun, Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta Buka Puasa Bersama Anak-anak Yatim

TRIBUNJOGJA.COM - Dalam rangka HUT ke 16 MGM, Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta mengadakan acara buka bersama dengan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Al-Barokah Prambanan, pada Senin (20/5/2019). Ini merupakan wujud tali silaturahmi dan kepedulian Horison Grup sehingga mengadakan acara Horison Peduli.

Adapun selain anak-anak panti dan pengurus panti asuhan, acara ini juga dihadiri oleh Kapolsek Gondokusuman Bonifasius Slamet, Feris dari Babinsa Gondokusuman, dan Andreas dari Babinkamtibnas.

Acara buka puasa bersama Horison Urip Sumoharjo bersama anak yatim
Acara buka puasa bersama Horison Urip Sumoharjo bersama anak yatim (DOK)

Acara buka bersama yang diselenggarakan di ballroom hotel tersebut diawali dengan penampilan Hadroh dari anak-anak panti asuhan Al Barokah Prambanan, kemudian sambutan dari Irene Indri Dewi Astuti, S.P, CHA selaku General Manager Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta, Sambutan dari Pengurus Panti Asuhan bapak Hartono, dilanjutkan dengan pemberian santunan, sumbangan berupa pakaian pantas pakai dan makanan ringan kepada anak-anak panti asuhan Al-Barokah Prambanan serta pengajian yang dipimpin oleh Ustad Nawawi, kemudian dilanjutkan buka puasa, sholat Maghrib berjamaah, dan makan malam bersama di santan resto.

Acara buka puasa bersama Horison Urip Sumoharjo
Acara buka puasa bersama Horison Urip Sumoharjo (dok)

Serangkaian acara tersebut merupakan program dari PT Metropolitan Golden Management dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 16 jatuh pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2019, sebuah ungkapan syukur yang dalam perjalananannya menjadikan sebuah brand lokal telah berkembang menjadi brand profesional. Acara tersebut dilakukan secara serentak oleh 48 unit hotel yang tergabung dalam horison group tersebar di 33 kota dari Sabang sampai Merauke. (*/Adv)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved