Stres Hadapi Final Game of Thrones, Kit Harington Jalani Terapi Psikologis

Dikatakan oleh perwakilannya kepada Buzzfeed News, Kit menggunakan jadwal kosongnya untuk memulihkan kesehatan mentalnya.

Stres Hadapi Final Game of Thrones, Kit Harington Jalani Terapi Psikologis
getty via pagesix.com
Kit Harington 

Stres Hadapi Final Game of Thrones, Kit Harington Jalani Terapi Psikologis

TRIBUNJOGJA.COM - Aktor serial HBO "Game of Thrones," Kit Harington menjalani serangkaian pemulihan kesehatan psikologis.

Dikatakan oleh perwakilannya kepada Buzzfeed News, Kit menggunakan jadwal kosongnya untuk memulihkan kesehatan mentalnya.

"Kit memutuskan untuk menggunakan waktu istirahatnya sebagai kesempatan untuk menghabiskan waktu di pemulihan kesehatan terkait masalah personal," ungkap perwakilan, dikutip Tribunjogja.com dari laman Buzzfeed News, Rabu (29/5/2019).

Media Page Six mengabarkan Kit melakukan pemeriksaan di tempat pemulihan kesehatan mewah di Connecticut, Amerika Serikat.

Hal tersebut dilakukannya beberapa minggu sebelum episode terakhir Game of Thrones ditayangkan 19 Mei lalu.

Menurut laporan tersebut, Kit melakukan terapi kepribadian kognitif, meditasi, dan latihan psikologis lainnya untuk menghadapi episode akhir Game of Thrones.

Page Six menuliskan Kit mengikuti terapi terkait dengan stres yang dialaminya dan konsumsi alkohol.

Dalam film dokumenter yang dirilis HBO, di mana para pemeran sedang melakukan pembacaan naskah akhir Game of Thrones, Kit tampak terkejut dan emosional dengan akhir ceritanya.

Dia yang memerankan Jon Snow adalah karakter yang membunuh Daenerys Targaryen (Emilia Clarke).

Di wawancaranya bersama Variety beberapa waktu lalu, Kit mengatakan ketika dia mendalami karakter Jon, saat itu juga dia mulai mengikuti terapi.

"Itu adalah waktu aku memulai terapi dan bicara dengan orang lain. Aku merasa sangat tidak aman dan tidak bicara dengan orang lain," ungkapnya.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved