Pilihan Kuliner Terbaik di Kaki Gunung Lawu : Omah Simbok Resto

Tidak hanya menawarkan suasana syahdu kaki Gunung Lawu, Omah Simbok Resto juga menyediakan aneka menu kuliner yang menggugah selera.

Pilihan Kuliner Terbaik di Kaki Gunung Lawu : Omah Simbok Resto
istimewa
Suasana Omah Simbok Resto 

Pilihan Kuliner Terbaik di Kaki Gunung Lawu : Omah Simbok Resto

TRIBUNJOGJA.COM – Berwisata ke daerah Karanganyar rasanya tidak lengkap jika belum berkunjung ke Omah Simbok Resto.

Restoran yang beralamat di Jalan Raya Ngranten, Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ini bisa menjadi referensi singgah tatkala berencana berwisata ke kawasan Karanganyar.

Tidak hanya menawarkan suasana syahdu kaki Gunung Lawu, Omah Simbok Resto juga menyediakan aneka menu kuliner yang menggugah selera.

“Karena di daerah sini belum ada yang menyediakan chinese food, maka kami menyajikan menu tersebut dengan rasa yang berkualitas. Namun kami juga tidak menghilangkan citarasa Jawa yang memang menjadi khas daerah sekitar sini,” papar Manajer Omah Simbok Resto, Mustaqim pada Tribunjogja.com.

Omah Simbok Resto pun menawarkan beragam pilihan menu, mulai dari Sop Iga, Gurameh Asam Manis, Udang Lada Hitam dan Sup Ikan yang menjadi favorit pengunjung.

Sementara untuk sayur pelengkap, menu Kangkung Kebul Ayam, Cah Brokoli Ayam dan Tumis Daun Pepaya dapat menjadi pilihan yang sempurna.

Untuk melegakan tenggorokan, minuman seperti Es Leci Cincau, Ice Blast dan Es Buah juga dapat menjadi pelengkap pengalaman wisata kuliner di Omah SimbokResto.

Bagi yang tidak ingin makan hidangan berat, pengunjung dapat memilih Tahu Tempe Goreng, Timus Cokelat, Pisang Goreng, Tape Rondo Royal, Blanggreng hingga Gethuk Cokelat.

“Omah Simbok Resto merupakan persinggahan sempurna bagi anda yang ingin berwisata ke Kebun Teh Kemuning, Candi Sukuh, Candi Cetho dan kawasan Karanganyar lainnya,” lanjutnya.

Halaman
12
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved