OONA Menjadikan Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Menyenangkan dengan TV Mobile Gratis

OONA terus mewujudkan komitmennya memberi kebebasan agar semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan

OONA Menjadikan Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Menyenangkan dengan TV Mobile Gratis
Ist
OONA 

OONA Menjadikan Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Menyenangkan dengan TV Mobile Gratis

Hari-hari yang penuh maaf, pemahaman makna Idul Fitri yang lebih luas, dan kebaikan bersama menjadi lebih hidup bersama OONA. Masyarakat sekarang dapat menikmati kebebasan menonton TV secara mobile yang tak tertandingi dengan akses gratis pada konten siaran langsung dan video-on-demand dengan ratusan saluran, membuat dan mengedit posting-an langsung ke media sosial jadi lebih mudah dengan stiker terbaru yang lebih menyenangkan dan berbagi acara favorit, serta mendapatkan hadiah harian hanya dengan menonton apa yang mereka suka.

TRIBUNJOGJA.COM - Libur lebaran sudah di depan mata, kebanyakan masyarakat di kota besar bersiap-siap melakukan perjalan mudik ke kampung halaman untuk merayakan hari kemenangan dengan sanak saudara. Selama ini bagi mereka yang melakukan perjalanan darat dengan mobil atau pun bus, sering merasa khawatir dengan kemacetan lalu lintas yang melelahkan akibat jutaan kendaraan bermotor yang memadati jalan raya maupun jalan tol. Bagi mereka yang memilih untuk naik kereta api, mungkin juga mengalami waktu menunggu yang lama sebelum berangkat karena penuhnya jumlah pemudik. Jadi, apa yang dilakukan jika Anda adalah seorang penumpang, dan tidak suka dengan kemacetan lalu lintas serta perjalanan yang melelahkan?

Jawabannya sederhana, tonton saja acara atau film favorit Anda dengan OONA sambil menghabiskan waktu hingga mencapai tujuan secara GRATIS, tidak ada biaya berlangganan sama sekali. Anda juga dapat melakukan hal yang menyenangkan bersama dengan teman-teman, mengedit dan saling berbagi konten favorit menggunakan alat dan stiker terbaru.

OONA terus mewujudkan komitmennya memberi kebebasan agar semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan pengalaman dalam menonton TV mobile secara maksimal. Pengguna OONA dapat menonton saluran TV lokal dan internasional berkualitas tinggi secara GRATIS pada lebih dari 230 saluran, saat berpergian ataupun di rumah. Bila Anda ingin mencari tahu tentang informasi lalu lintas terkini, tonton tayangan khusus liputan arus mudik lebaran 2019 secara langsung dari berbagai stasiun nasional seperti tvOne, MetroTV, KompasTV, NET, Berita Satu, RTV, dan TVRI.

Selain itu, Anda bisa juga menikmati acara TV favorit dari berbagai macam genre seperti drama Korea, film horor, panduan gaya hidup, fesyen dan info selebriti, program anak-anak, acara musik dari beragam genre, olahraga serta update pertandingan dari beinSport, kartun, anime, dokumenter, dan saluran keagamaan, OONA memiliki semua yang Anda sukai. Selain itu, Anda dapat juga dengan mudah memberi markah atau bookmark favorit Anda, membuat playlists, ataupun mengunduh video di rumah untuk ditonton pada saat Anda bepergian.

“OONA diciptakan untuk semua orang yang ingin menikmati kebebasan dalam menonton TV secara mobile yang sebenarnya, tanpa khawatir beban biaya berlangganan, atau harus menonton film bajakan yang melanggar hukum. Jutaan orang membutuhkan terobosan ini, yang harus mereka lakukan hanyalah cukup dengan mengunduh OONA, dan langsung dapat menikmati berbagai pilihan film serta serial TV secara gratis, kapan saja, dan di mana saja. Tidak cukup sampai di situ, bagaimana seandainya masyarakat bisa menonton secara gratis bahkan dapat rewards? Ya, hanya OONA yang memberikan rewards kepada penggunanya, hanya dengan menonton konten yang mereka suka.” Ujar Dominique Ullman, Regional Content and Media Director.

OONA adalah platform mobile modern untuk live dan Video-on-Demand pertama di dunia yang memberikan rewards kepada penggunanya berupa mata uang virtual – tcoins. Rewards dapat diperoleh hanya dengan menonton konten yang mereka suka; Berinteraksi serta berbagi dengan teman dan keluarga di Instagram, Facebook, atau media sosial lainnya; Chatting dengan OONAbot, asisten pribadi virtual yang mengatur konten sesuai dengan kesukaan Anda; tcoins dapat ditukar dengan berbagai barang bermerek dan jasa yang berkualitas, voucher diskon, makanan, tiket masuk tempat rekreasi, paket perawatan tubuh, voucher isi ulang. Berbagai produk telekomunikasi juga bisa Anda dapatkan, serta kesempatan ikut dalam program lelang harian untuk mendapatkan smartphone terbaru, dalam acara khusus bahkan Anda bisa memenangkan mobil dan motor. OONA juga merupakan platform pertama di Indonesia yang memberikan layanan streaming video yang menggabungkan saluran TV lokal, TV kabel, dan Video-on-Demand, semuanya secara gratis.

Jadi dapatkan semua yang Anda butuhkan dari OONA, dan nikmati hiburan terbaik yang ada di manapun, tanpa harus berkompromi.

Idul Fitri adalah salah satu momen umat Muslim paling meriah, yang dirayakan secara luas oleh semua negara yang memiliki warga Muslim. Anda dapat menonton saluran internasional kami seperti Aljazeera, TRT World, Channel NewsAsia, DW News, Euronews, France24, dan RT News untuk melihat perayaan Idul Fitri di berbagai negara di seluruh dunia.

Semarakkan hidup Anda dengan hiburan satu atap menggunakan aplikasi OONA secara gratis. Nikmati pengaturan yang mudah untuk konten favorit Anda, dan tentukan apa yang Anda inginkan dengan rewards mata uang virtual – tcoins. Unduh OONA Indonesia sekarang juga dari Google Play atau App Store. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman website kami di
www.oonatv.com

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved