Advertorial

JIH Siaga Melayani 24 Jam selama Libur Lebaran

Pelayanan ini dipusatkan di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit “JIH” yang ditangani dokter umum.

JIH Siaga Melayani 24 Jam selama Libur Lebaran
net
RS JIH 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Menyambut Hari Idul Fitri 1440H yang akan jatuh pada Rabu dan Kamis, 5 dan 6 Juni 2019, layanan Poliklinik Rumah Sakit “JIH” akan libur mulai tanggal 5 hingga 7 Juni 2019. 

Meski demikian, Rumah Sakit “JIH” tetap siaga melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis selama 24 jam. 

Pelayanan ini dipusatkan di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit “JIH” yang ditangani dokter umum.

Tetapi jika ada pasien yang membutuhkan konsultasi dengan dokter spesialis termasuk dokter spesialis anak, maka tetap dapat dilayani karena UGD Rumah Sakit “JIH” didukung oleh semua dokter spesialis dengan sistem on call. 

Gandeng Morula IVF Indonesia, RS JIH Buka Klinik Bayi Tabung

“Layanan laboratorium, farmasi, ICU (Intensive Care Unit), dan Kamar Operasi juga akan tetap beroperasi dan melayani para pasien yang membutuhkan secara penuh, selama 24 jam,” kata dr. Mulyo Hartana selaku Presiden Direktur Rumah Sakit ”JIH” melalui rilis kepada Tribun Jogja, Rabu (29/5/2019). 

Sedangkan layanan poliklinik akan buka kembali pada Sabtu (8/6/2019) dengan menghadirkan para dokter spesialis kebidanan dan kandungan, dokter spesialis anak, dokter spesialis gigi  dan mulut, dokter spesialis kulit kelamin, dokter spesialis bedah,dokter spesialis kesehatan jiwa, dokter spesialis THT dan dokter umum. 

Kemudian, layanan Hemodialisa dan Hiperbaric Oxygen Therapy (HBOT) yang biasa dimanfaatkan untuk mengobati berbagai indikasi klinis seperti luka bakar atau luka akibat penyakit disbetes mellitus juga sudah bisa melayani pengunjung. 

Setelah itu  layanan poliklinik dan layanan yang lain akan kembali berjalan normal.

Simak Tips Persiapan Wajah Segar Sambut Hari Raya Dalam Acara Ngaji Sehat on Facebook Bersama RS JIH

“Libur lebaran tak menjadi halangan bagi kita untuk tetap memberikan layanan kepada masyarakat dan siaga selama 24 Jam di UGD, Laboratorium, serta Farmasi. Hal ini sebagai bentuk totalitas layanan kesehatan Rumah Sakit “JIH” untuk seluruh masyarakat Yogyakarta, khususnya,” tegas Mulyo. 

Mulyo pun berharap, dengan adanya informasi ini dapat memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat dalam mencari akses kesehatan ketika libur panjang lebaran.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center 24 Jam di 0274 446 3535 ext.1 dan Emergency Call Rumah Sakit “JIH” di 1-500-805

“Kami segenap Direksi dan karyawan Rumah Sakit “JIH” mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” pungkas Mulyo. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: sus
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved