Bisnis

Alfamidi dan Frisian Flag Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan di Gedongkuning

Ke depan, Alfamidi senantiasa akan terus berinteraksi dengan masyarakat dan siap mendukung upaya kegiatan bersifat sosial.

Alfamidi dan Frisian Flag Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan di Gedongkuning
Istimewa
Acara buka bersama Alfamidi dan Frisian Flag bersama anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Al Amin, Gedongkuning Yogyakarta, Rabu (29/5/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jaringan ritel Alfamidi menggelar acara buka bersama bersama anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Al Amin, Gedongkuning Yogyakarta, Rabu (29/5/2019) sore.

Selain buka bersama, Alfamidi juga memberikan donasi kepada panti asuhan.

“Selama ini kehadiran Alfamidi sudah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Yogyakarta, oleh sebab itu kami ingin berupaya mewujudkan rasa terimakasih kami kepada masyarakat melalui acara buka bersama ini,” kata Widodo selaku Deputi Brand Manager Alfamidi Yogyakarta di sela sela acara buka bersama.

Alfamidi Hadir Dalam Event Gowes Pesona Nusantara

Menurut Widodo, acara buka bersama Alfamidi ini digelar secara serentak total di sembilan cabang (provinsi) di seluruh wilayah Indonesia.

Khusus wilayah Yogyakarta sendiri, acara buka bersama ini sudah digelar untuk kali keempat selama bulan Ramadan dalam kurun waktu empat tahun berturut-turut.

Kali ini, Alfamidi bekerjasama dengan frisian flag, salah satu produk susu kenamaan tanah air dan Lazizmu, sebuah lembaga zakat tingkat nasional.

Dari lazizmu inilah Alfamidi menyerahkan secara penuh metode penyaluran donasi berikut pemilihan panti asuhan yang menjadi tempat untuk donasi dan buka bersama.

“Jadi Lazizmu ini yang berwenang menyalurkan donasi, kalau kita Alfimid sebagai pemrakarsa ide ini lalu dibantu juga dengan frisian flag. Selain panti asuhan kita juga memberikan sembako kepada teman-teman duafa dari tukang becak di Malioboro. Fokus donasi kita memang panti asuhan dan duafa,” kata Widodo.

Laba Alfamidi Tumbuh 12,76% di Kuartal 1 2018

Melalui bantuan yang diberikan, berupa donasi berwujud sembako untuk kebutuhan sehari-hari panti, takjil dan bingkisan untuk anak-anak paunti ini Widodo sangat berharap bisa nermanfaat untuk masyarakat.

Ke depan, Alfamidi senantiasa akan terus berinteraksi dengan masyarakat dan siap mendukung upaya kegiatan bersifat sosial.

Sementara itu Eko Wahyudi selaku Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Al Amin menyambut baik kehadiran Alfamidi di tengah-tengah anak-anak panti asuhan.

Kerjasama ini, ia harapkan bisa terus terjalin bukan hanya di kesempatan sekarang ini saja, tapi juga di waktu-waktu yang akan datang.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh Alfamidi bisa bermanfaat untuk anak-anak panti. Agar pelayanan kami untuk anak-anak panti juga menjadi lebih baik. Karena kita semua punya harapan yang sama, bahwa anak-anak panti ini harus kita jaga, kita rawat dan didik supaya bisa bermanfaat untuk agama dan negara,” kata Eko. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: sus
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved