Bisnis

Prime Plaza dan Perbanas DIY Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan La Tahzan

Prime Plaza Jogjakarta bersama Perbanas DIY mengudang 33 anak-anak Panti Asuhan La Tahzan untuk tour hotel buka bersama.

Prime Plaza dan Perbanas DIY Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan La Tahzan
istimewa
Pada bulan Suci Ramadan, Prime Plaza Hotel Jogjakarta bersama dengan Perbanas DIY mengadakan tour hotel dan buka bersama dengan 33 anak panti asuhan La Tahzan 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Prime Plaza Jogjakarta bersama Perbanas DIY mengudang 33 anak-anak Panti Asuhan La Tahzan untuk tour hotel buka bersama di Ballroom Andrawina Prime Plaza Hotel Jogjakarta.

"Hotel tour ini dilakukan selain untuk memberikan edukasi tentang dunia perhotelan, juga menjadi ajang untuk memberikan hiburan dan rekreasi bagi anak-anak dari panti asuhan La Tahzan," kata Caroline Gabby Amadea Prayogo Public Relations Officer Prime Plaza Hotel Jogjakarta melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Setelah hotel tour selesai dilakukan, maka tiba saatnya untuk berbuka puasa di mana para jajaran Perbanas DIY bergabung dengan anak-anak dari La Tahzan untuk saling bercerita dan menikmati hidangan berbuka puasa yang telah disediakan oleh Prime Plaza.

Dua Rekomendasi Brand Fashion Lokal Kekinian

Tidak hanya sekedar buka bersama, tetapi acara ini juga dimeriahkan dengan mini games dan perkenalan dari pihak manajemen ke anak-anak panti asuhan.

Setelah selesai menikmati hidangan berbuka puasa, maka dilanjutkan dengan foto bersama.

Sebagai salah satu hotel berbintang empat di Jogjakarta, Prime Plaza Hotel Jogjakarta akan selalu berkomitmen dalam menjalankan tanggung jawab secara sosial dan beretika.

"CSR hotel yang berfokus kepada anak-anak dan pendidikan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan sekaligus mengajarkan karyawan internal Prime Plaza sendiri untuk peduli terhadap orang sekitar," imbuh Gabby.(*) 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved