Bisnis

Go-Ngaso Hadir di 8 Rest Area Trans Jawa

Untuk layanan Go-Food di Go-Ngaso, pengunjung dapat membeli makanan-makanan siap saji yang disediakan oleh mitra-mitra di sekitar rest area terdekat.

Go-Ngaso Hadir di 8 Rest Area Trans Jawa
istimewa
Jajaran manajemen Gojek, Alamat.com, dan Kementerian Perhubungan melihat peta jalur mudik tol Trans Jawa, Selasa (28/5/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - Menyambut momen mudik Lebaran tahun ini, Gojek bekerjasama dengan Alamat.com menghadirkan program Go-Ngaso, sebuah posko rehat yang menyediakan layanan terpadu dan pengalaman yang nyaman bagi pemudik.

Layanan ini akan tersebar di delapan titik rest area sepanjang jalur mudik Trans Jawa mulai pada 29 Mei hingga 4 Juni 2019.

Beberapa layanan terpadu andalan Gojek seperti Go-Food, Go-Massage, dan Go-Auto hadir untuk membantu kebutuhan para pemudik dalam melepas lelah, bersantap kuliner, dan melakukan cuci kaca mobil untuk memperjelas jarak pandang selama dalam perjalanan. 

Pembangunan Rest Area Srandakan Masih Terkendala Anggaran dan Izin

Selain itu, Gojek bersama Alamat.com sebagai mitra program ini juga akan menyediakan direktori bagi para pemudik untuk menemukan rest area serta rangkaian informasi terkait fasilitas-fasilitas umum.

"Inisiatif ini kami harap dapat turut mendukung agenda pemerintah dalam memastikan alur perjalanan mudik yang aman, lancar, dan tertib bagi masyarakat," kata Panji W. Ruky, VP Public Policy & Government Relations Gojek dalam keterangannya, Selasa (28/5/2019).

Adapun delapan titik rest area jalur mudik Trans Jawa ini mencakup Rest Area KM 88A Cipularang, Rest Area KM 207 A Cirebon, Rest Area KM 397A dan KM 391 A Batang, Rest Area KM 519 A Masaran Sragen, Rest Area KM  538 A Ngrampal Sragen, Rest Area KM  597 A Madiun, Rest Area KM 725 A Gresik.

Ini Besaran Donasi Buat Anton Budi, Si Pengemudi Gojek

Untuk layanan Go-Food di Go-Ngaso, pengunjung dapat membeli makanan-makanan siap saji yang disediakan oleh mitra-mitra di sekitar rest area terdekat.

Sedangkan bagi para pemudik yang merasa kelelahan akibat perjalanan jauh dapat memanfaatkan layanan Go-Massage untuk layanan pijat punggung ekspres, serta menikmati layanan cuci mobil melalui Go-Auto secara gratis.

Sementara itu, Alamat.com situs direktori dan gaya hidup yang menampilkan berbagai informasi lokal dan layanan publik, dalam momen mudik 2019 ini memperkenalkan fitur-fitur dalam platform yang dapat memudahkan pemudik untuk menemukan rest area serta fasilitas-fasilitas pendukung, seperti restoran, masjid, bengkel, dan lainnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved