Bisnis

Delapan Siswa Dapat Hadiah Terbang ke Hongkong

Family Art Competition 2 yang diadakan oleh Faber Castell akhirnya mengumumkan pemenangnya, Selasa (28/5/2019).

Delapan Siswa Dapat Hadiah Terbang ke Hongkong
istimewa
Berikut daftar Pemenang Utama Lomba Family Art Competition Faber-Castell (2018-2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - Family Art Competition 2 yang diadakan oleh Faber Castell akhirnya mengumumkan pemenangnya, Selasa (28/5/2019).

Delapan Siswa terpilih menjadi pemenang utama dan berhak memperoleh hadiah utama yakni berwisata ke Hongkong yang akan dilaksanakan pada bulan September / Oktober mendatang.

Kedelapan pemenang telah mengalahkan 39.202 peserta lain yang berasal dari 35 kota di Indonesia.

Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia Richard Penelewen, mengatakan para pemenang ini nantinya akan di dampingi satu orang tua/wali.

Faber-Castell Family Art Competitions Hadiahkan Wisata ke Hongkong bagi Pemenang

"Hadiah ini tentu akan menjadi momentum yang sangat baik bagi hubungan anak dan orang tua, dimana kali ini anak yang mengajak orang tua berlibur, dimana hadiah tersebut diperoleh dari kreativitas si anak," kata Richard dikutip TribunJogja.com dari keterangan resminya, Selasa (28/5/2019).

Sebelumnya, Richard menjelaskan bahwa proses seleksi para pemenang ini diawali dari seleksi lomba yang diadakan di kota masing-masing, lalu selanjutnya karya juara pertama per kota, kembali diseleksi hingga akhirnya di peroleh juara utama per area.

Lomba Family Art Competitions 2 (2018/2019) telah diadakan pada kurun waktu November 2018-April 2019 silam.

Lomba ini bertujuan untuk mendorong keterlibatan dan kerjasama antara orang tua dan anak untuk bersama-sama membuat prakarya dengan menggunakan produk Connectorpen Faber-Castell, di tengah maraknya digitalisasi media saat ini.

1000 Peserta Ikuti Faber-Castell Family Art Competition di Sleman City Hall

"Hal ini tentunya sejalan dengan pesan #Art4All yang saat ini dikampanyekan oleh kami, dimana seni dan kreativitas bisa dijalankan oleh semua usia," ungkap Richard.

Tahun ini merupakan tahun kedua dilaksanakannya kegiatan ini, baik dari sisi peserta dan kota pelaksana meningkat daripada tahun sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved