Liga Italia

AC Milan Dikabarkan Putus Kerjasama dengan Gattuso

Kerja sama antara Gennaro Gattuso dengan AC Milan dikabarkan akan segera berakhir dalam waktu dekat.

AC Milan Dikabarkan Putus Kerjasama dengan Gattuso
TWITTER.COM/ACMILAN
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memeluk Fabio Borini, jelang laga pekan ke-38 Liga Italia melawan SPAL di Stadion Paolo Mazza, 26 Mei 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kerja sama antara Gennaro Gattuso dengan AC Milan dikabarkan akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Gattuso dan CEO AC MIlan, Ivan Gazidis sudah melakukan pertemuan pada Senin (27/5/2019) kemarin terkait dengan masa depan sang pelatih.

Hasil dari pertemuan itu diyakini sudah mencapai kata sepakat antara kedua pihak bahwa Gennaro Gattuso bakal mengakhiri jabatan pelatih di AC Milan.

Pria 41 tahun tersebut dipercaya setuju mengakhiri kebersamaan meskipun kontraknya sebagai juru taktik AC Milanmasih berlaku hingga 2021.

Pakai Tongkat, Antonio Ruediger Tetap Dampingi Chelsea Hadapi Arsenal di Final Liga Europa 2018-2019

Soal kapan Gennaro Gattuso akan secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari AC Milan, diprediksi paling lambat esok hari.

Kabar ini sebagaimana yang dinukil BolaSport.com dari jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio.

Menurut Di Marzio, selain Gattuso, legenda klub seperti Leonardo Araujo yang menjabat sebagai Direktur Olagraha klub dilaporkan juga bakal hengkang dari I Rossoneri.

Sementara itu, Paolo Maldini, yang menjabat sebagai Direktur Strategi dan Pengembangan AC Milan, masih diragukan masa depannya di San Siro.

Hasil Sidang Terbaru Komdis PSSI, Sejumlah Klub dan Pemain Liga 1 Kena Sanksi, Ini Daftarnya

Adapun sejak menukangi tim sejak November 2017, Gattuso dinilai gagal memenuhi target untuk membawa Milan kembali mentas di Liga Champions.

Khusus untuk musim ini, I Rossoneri tak dapat menggaransi tiket Liga Champions musim 2019-2020 lantaran duduk di urutan kelima klasemen Liga Italia dengan raihan 68 angka.

Mereka cuma tertinggal satu poin dengan Atalanta (peringkat ketiga) dan Inter Milan (peringkat keempat).

Seturut dengan pemecatan Gattuso, Ivan Gazidis kabarnya sudah menyiapkan nama-nama untuk mengisi kekosongan kursi kepelatihan Milan.

Rumor menyebut Marco Giampaolo (Sampdoria), Leonardo Jardim (AS Monaco), dan Simone Inzaghi (Lazio) jadi incaran terdepan pelatih I Rossoneri selanjutnya. (*)

 
 

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved