Bisnis

“5pectrum” : 5th Anniversarry Jogja City Mall Suguhkan Konsep LOCAL

L.O.C.A.L atau Landmark of Music, Art, and Cullinary menjadi puncak acara pada perayaan anniversary ke-5 Jogja City Mall.

“5pectrum” : 5th Anniversarry Jogja City Mall Suguhkan Konsep LOCAL
istimewa
“5pectrum” : 5th Anniversarry Jogja City Mall Suguhkan Konsep LOCAL 

TRIBUNJOGJA.COM - Mengusung tema besar : 5pectrum, Tahun ini Jogja City Mall merayakan 5th Anniversary pada 27 Mei 2019, menghadirkan berbagai macam event yang penuh warna baru sebagai pusat perbelanjaan modern di Yogyakarta yang memiliki semangat Spirit of Jogja.

Suasana berbeda terasa pada perayaan hari jadi di tahun ini karena perayaan kali ini sekaligus menjelang perayaan Idulfitri.

Berbagai macam program promosi dan event spektakuler dihadirkan pada rangkaian anniversary kali ini.

L.O.C.A.L atau Landmark of Music, Art, and Cullinary menjadi puncak acara pada perayaan anniversary ke-5 Jogja City Mall.

Dua Rekomendasi Brand Fashion Lokal Kekinian

Event spesial yang menyatukan element Music, Art, and Cullinary ini digelar selama empat hari berturut – turut di drop off Jogja City Mall pada tanggal 24-27 Mei 2019.

Dengan line-up dari jajaran musisi nasional, instalasi seni, serta festival kuliner, L.O.C.A.L membidik target audience range usia 15 – 40 tahun dari warga Yogyakarta dan sekitarnya serta pengunjung setia Jogja City Mall.

Dengan konsep event yang lebih casual, event ini tentunya sangat tepat untuk dijadikan sebagai tujuan wisata sembari menghabiskan waktu ngabuburit dengan menikmati segala aktivasi yang akan dimulai pukul 16.00 WIB.

"Memasuki usia yang baru di tahun ini, kami telah mempersiapkan program-program baru yang lebih spektakuler dan lebih berwarna lagi sehingga Jogja City Mall menjadi destinasi belanja nomor satu  baik untuk masyarakat Yogyakarta maupun mancanegara," kata General Manager Jogja City Mall, Fery Gunardi melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Minggu (26/5/2019).

Adapun, selama berlangsungnya L.O.C.A.L Jogja City Mall bertabur performance special dari band-band lokal Yogyakarta, Kpop Dance Cover, traditional dance, modern dance, Troetnica Electric Percussion, Progo Police Band.

Rayakan HUT ke-5 JCM Adakan Serangkaian Kegiatan

Pada 26 Mei, band nasional asal Kota Gudeg Letto mampu menghipnotis pengunjung Jogja City Mall dengan lagu hitsnya seperti Ruang Rindu, Sandaran Hati, dan Cinta… Bersabarlah.

Pada 27 Mei, yang merupakan hari terakhir, GAC (Gamaliel, Audrey Cantika) tampil sebagai guest star.

Tidak ketinggalan pula prosesi ceremonial serta tiup lilin, atraksi kembang Api dan tak kalah menarik, yakni Launching Program Shopping Wonder ke-4 yang mana tahun ini berhadiahkan mobil dan juga “Belanja Gratis Selama Setahun”.

Sebelumnya dalam rangka mempersiapkan kebutuhan Lebaran.

Pada 25 Mei, Jogja City Mall juga telah mengadakan Late Night Sale dengan diskon up to 70% di tenant-tenant Jogja City Mall dengan durasi yang lebih lama yaitu 23.00 WIB.

Selain dapat menikmati diskon di berbagai tenant, Jogja City Mall juga memberikan Shopping Reward senilai Rp 3 juta kepada customer yang telah berpartisipasi dan memilih dua orang pengunjung secara random untuk berbelanja gratis selama 10 menit.(*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved