Bisnis

Festival Anak Sholeh di The Phoenix Hotel Berlangsung Semarak

Setiap peserta yang tampil selalu menunjukkan penampilan terbaik mereka dalam menerima tantangan dari dewan juri.

Festival Anak Sholeh di The Phoenix Hotel Berlangsung Semarak
Istimewa
The Phoenix Hotel Yogyakarta mempersembahkan Festival Anak Sholeh yang diselenggarakan untuk menyemarakkan Ramadan 1440 H. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJIGJA.COM, YOGYA - The Phoenix Hotel Yogyakarta mempersembahkan Festival Anak Sholeh yang diselenggarakan untuk menyemarakkan Ramadan 1440 H serta mengajak masyarakat Yogyakarta terutama anak-anak untuk mengisi aktivitas selama bulan Ramadan dengan kegiatan yang positif.

Festival Anak Sholeh ini diadakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadan dengan agenda sebuah perkontesan dimulai sejak tanggal 10 Mei 2019 yaitu Kontes Dai Cilik, tanggal 17 Mei 2019 yaitu Kontes hafalan juz 30, dan tanggal 24 Mei 2019 yaitu Kontes membaca atau tilawah Quran.

Rangkaian kontes dalam Festival Anak Sholeh ini diperuntukkan untuk anak-anak dengan persyaratan maksimal kelas 4 SD.  

590 Anak Meriahkan Festival Anak Soleh di Guwosari

Festival Anak Sholeh yang pertama yaitu Kontes Dai Cilik telah diadakan pada tanggal 10 Mei 2019 kemarin, suasana menjelang berbuka puasa di The Phoenix Hotel Yogyakarta menjadi lebih meriah ketika satu per satu peserta berani menunjukkan kemampuan dakwahnya masing-masing.

Setiap peserta yang ikut berani tampil dengan gaya dan ciri khasnya masing-masing dalam menyampaikan berbagai pesan positif Islami melalui kontes dai cilik ini.

Pada tanggal 17 Mei 2019 kemarin, Festival Anak Sholeh kedua yaitu Kontes Hafalan Juz 30, seluruh peserta yang ikut yakni sejumlah 30 peserta menunjukkan kemampuannya menghafal juz 30.

Setiap peserta yang tampil selalu menunjukkan penampilan terbaik mereka dalam menerima tantangan dari dewan juri.

Festival Anak Sholeh yang ketiga yaitu Kontes Membaca Quran diadakan pada tanggal 24 Mei 2019.

612 Anak Ikuti Festival Anak Soleh 2019 Kota Magelang

"Setiap rangkaian kontes dalam Festival Anak Sholeh ini akan diambil tiga peserta terbaik untuk dilombakan kembali dalam acara Buka Bersama dan Pembagian Parcel bersama seluruh karyawan The Phoenix Hotel Yogyakarta," kata MarComm Manager Maria Perwitasari.

Peserta yang ikut dalam rangkaian kontes Festival Anak Sholeh ini akan mendapatkan hadiah berupa voucher menginap di The Phoenix Hotel Yogyakarta serta uang pembinaan dan piagam penghargaan dari manajemen The Phoenix Hotel Yogyakarta.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved