Bisnis

Sharp Bagikan Kebahagiaan dan Ilmu Pengetahuan

Selain di Jakarta, tim Sharp Indonesia di kota lainnya juga turut andil dalam program Sharp Bersedekah 2019.

Sharp Bagikan Kebahagiaan dan Ilmu Pengetahuan
istimewa
Karyawan Sharp Indonesia membina jalannya Sharp Bersedekah sebagai bagian dari employee volunteering. 

TRIBUNJOGJA.COM – Bulan Ramadan sering kali menjadi momentum bagi masyarakat untuk merangkul sesama dengan cara berbagi.

Momentum ini pula yang coba diterapkan PT Sharp Electronics Indonesia untuk menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu  Sharp Bersedekah.

Selain di Jakarta, tim Sharp Indonesia di kota lainnya juga turut andil dalam program Sharp Bersedekah 2019 yang secara serentak berlangsung pada hari Rabu, 22 Mei 2019.

Dua Rekomendasi Brand Fashion Lokal Kekinian

“Sungguh kebahagiaan tersendiri bagi kami untuk bisa menghabiskan waktu bersama seratus adik-adik di sini. Sharp Bersedekah selalu menjadi acara yang dinanti oleh karyawan-karyawan baik di pusat maupun cabang, karena pada kesempatan inilah mereka bisa terjun langsung berbagi dengan adik-adik yang membutuhkan,” ungkap Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia dalam acara Sharp Bersedekah 2019 di Masjid Akbar Kemayoran.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, Sharp Bersedekah 2019 merupakan program tahunan yang berjalan selama bulan Ramadan dengan seruan ‘Mari Berbagi Kebahagiaan’.

Setiap tahunnya, Sharp Indonesia membagikan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan dan dhuafa terpilih serta menggelar beragam aktivitas seru dalam bentuk permainan.

Sharp Luncurkan ‘Sharp Lovers’ Day: Berkah Ramadan’ Berhadiah  Wisata Religi

Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, Sharp Bersedekah 2019 tidak hanya menawarkan kebersamaan dalam bentuk buka puasa, tetapi juga mengajak anak-anak untuk bermain dan belajar.

Tahun ini, permainan interaktif banyak difokuskan dengan pesan menjaga lingkungan.

Selain membiasakan diri mereka dengan mengurangi sampah plastik, tim Sharp Indonesia juga mengajarkan pemilahan sampah dengan metode yang menyenangkan.

Andry Adi Utomo juga menambahkan bahwa Sharp Indonesia akan selalu berusaha menyelipkan informasi mengenai pentingnya lingkungan dalam berbagai kesempatan sebagai kelanjutan dari komitmen pada Hari Bumi lalu, “Pendidikan lingkungan memang sangat genting dan perlu disebarluaskan lebih banyak lagi. Maka dari itu, kami juga sisipkan sedikit pengetahuan mengenai lingkungan dan dampaknya untuk lingkungan. Materi ini juga rasanya pas untuk dibawakan saat Ramadan, agar mengingatkan kembali ke anak-anak bahwa kebersihan sebagian dari iman dan sebagai khalifah sudah seharusnya menjaga Bumi dengan baik.”

Peringati Hari Bumi, Sharp Indonesia Deklarasikan Komitmen Pelestarian Lingkungan

Selain Sharp Bersedekah, keistimewaan bulan suci juga diwarnai dengan Sharp Lovers’ Day: Berkah Ramadhan.

Program belanja ini khusus dipersiapkan bagi konsumen yang telah lama menantikan kesempatan umroh maupun wisata religi lainnya.

Sejak dimulai pada awal Ramadan, antusiasme konsumen sangat positif dan kesempatan memenangkan hadiah utama semakin seru.

Meski demikian, konsumen masih bisa mencoba kesempatan tersebut dengan berbelanja dan meregistrasikan diri melalui aplikasi SHARP ID.

Informasi lebih lanjut mengenai program Sharp Lovers’ Day dapat diakses melalui: https://id.sharp/sldramadhan.  (*) 

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved