Semen Padang Waspadai Ancaman Gelandang Asing PSS Sleman

Gelandang Argentina berpaspor Irak, Brian Ferreira, yang bakal mendapat perhatian khusus dari barisan pertahanan tim Kabau Sirah.

Semen Padang Waspadai Ancaman Gelandang Asing PSS Sleman
Tribun Jogja
Legiun asing PSS Sleman, Brian Ferreira berebut bola dengan pemain Persipura Jayapura pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/5/2019) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mewaspadai ancaman legiun asing PSS Sleman kala kedua tim bersua pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5/2019) malam.

Adalah gelandang Argentina berpaspor Irak, Brian Ferreira, yang bakal mendapat perhatian khusus dari barisan pertahanan tim Kabau Sirah.

Ya, penampilan apik eks Johor Darul Ta'zim tersebut kala menumbangkan Arema FC di laga perdana lewat satu gol dan dua assist tampaknya memang patut mendapat sorotan dari Semen Padang bila tak ingin pulang tanpa poin.

"Kami wajib mewaspadai semua pemain PSS Sleman terutama pemain asingnya, Brian Ferreira. Semua pemain mereka yang masuk ke daerah kami wajib mendapatkan pengawalan ekstra," ujar Syafrianto.

Jadwal Live Streaming PSS Sleman vs Semen Padang di Liga 1 Malam Ini dan PSIS vs Persija di Indosiar

Sejumlah catatan yang menjadi bahan evaluasi telah diperbaiki dalam waktu singkat usai pertandingan di kandang PSM Makassar pada pekan pertama.

Syafrianto Rusli pun optimis pada laga kontra PSS nanti, anak asuhnya bisa memberi hasil positif sebagai bekal melakoni dua partai kandang berikutnya.

"Untuk evaluasi, kami memperbaiki sistem pertahanan, kemudian bagaimana membangun penyerangan melalui serangan balik. Yang pasti kami sudah siap untuk melawan PSS Sleman," tandasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved