PSIM Yogyakarta

Ratusan Suporter Saksikan Latihan Terbuka PSIM Yogyakarta

Dengan menggelar latihan secara terbuka, suporter berkesempatan mengenal lebih dekat deretan pemain, yang akan berjibaku bersama PSIM.

Ratusan Suporter Saksikan Latihan Terbuka PSIM Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Azka Ramadhan
PSIM Yogyakarta untuk pertama kalinya menggelar latihan terbuka, dalam persiapan jelang Liga 2 2019 di Lapangan Kenari, Yogyakarta, Kamis (24/5/2019) sore. Praktis, ratusan pandemen Laskar Mataram pun hadir dengan penuh antusiasme. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta untuk pertama kalinya menggelar latihan terbuka, dalam persiapan jelang Liga 2 2019 di Lapangan Kenari, Yogyakarta, Kamis (24/5/2019) sore.

Praktis, ratusan pandemen Laskar Mataram pun hadir dengan penuh antusiasme.

Bagaimana tidak, suporter tentu sudah memendam rasa rindu pada klub kebanggaannya, yang beberapa bulan terakhir harus mengungsi dan menjalani training camp (TC) di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, sesuai permintaan manajemen dan tim pelatih.

Masjid Syuhada, Simbol Perjuangan dan Tempat Ibadah Umat Islam Modern Pertama di Indonesia

Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic menyambut baik latihan perdana di hadapan suporter fanatiknya tersebut.

Menurutnya, dengan momentum semacam ini, anak asuhnya bisa merasakan atmosfer yang berbeda, dari latihan-latihan sebelumnya.

"Setelah beberapa bulan, akhirnya kita kembali kesini, saya bisa merasakan Yogyakarta, setelah cukup lama TC di Bogor. Sebelumnya, di sana kami merasakan monoton, tentu kurang bagus, kita latihan tanpa suporter ya," katanya pada Tribunjogja.com.

Terlebih, dengan menggelar latihan secara terbuka, suporter berkesempatan mengenal lebih dekat deretan pemain, yang akan berjibaku bersama PSIM.

Eks PSS Sleman U-17 Berpeluang Ikut Gabung PSIM Yogyakarta

Pasalnya, selama ini, mereka belum pernah bertatap muka dengan Cristian Gonzales dan kawan-kawan.

Vlado pun berharap, open training bisa mendongkrak mental anak asuhnya, setelah sekian lama berlatih di tempat yang jauh dari Yogyakarta.

Dengan begitu, performa pemain ketika terjun di kompetisi resmi mendatang, diharapkan bisa ikut terangkat.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved