PSS Sleman

PSS Sleman Ladeni Semen Padang dengan Motivasi Tinggi

Tuan rumah menatap pertandingan ini dengan penuh optimisme, setelah di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas Arema FC, dengan skor 3-1.

PSS Sleman Ladeni Semen Padang dengan Motivasi Tinggi
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro didampingi kapten tim Bagus Nirwanto menghadiri sesi pre match press conference jelang laga lawan Semen Padang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (24/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Ulangan partai puncak kompetisi kasta ke dua musim lalu, antara PSS Sleman melawan Semen Padang, bakal terulang kembali di matchday ke dua Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5/2019) malam nanti.

Tuan rumah menatap pertandingan ini dengan penuh optimisme, setelah di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas Arema FC, dengan skor 3-1.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro pun mengakui, hasil itu bakal meningkatkan motivasi pemain.

Jadwal Live Streaming PSS Sleman vs Semen Padang di Liga 1 Malam Ini dan PSIS vs Persija di Indosiar

Masjid Syuhada, Simbol Perjuangan dan Tempat Ibadah Umat Islam Modern Pertama di Indonesia

"Kemenangan lawan Arema jadi motivasi bagi pemain. Dari sisi mental, ini bagus ya. Tapi, itu bukan gambaran untuk ke depannya, karena kualitas semua klub di Liga 1 rata-rata hampir sama," tambahnya, Jumat (24/5/2019).

Apalagi, mantan juru taktik PSIM Yogyakarta tersebut menganggap calon lawannya memiliki skuat, sekaligus performa yang terbilang mumpuni.

Benar saja, dalam laga sebelumnya, Semen Padang hanya menelan kekalahan tipis 1-0, dari PSM Makasar.

"Dia hanya kalah 1-0 dari PSM, yang notebene runner up musim lalu, di AFC juga mereka lolos kan. Artinya, Semen Padang juga bagus, hampir berimbang lah dengan tim kami," cetusnya.

"Jadi, Semen Padang sekarang bukan yang dulu lagi ya, dari materi tim juga sudah sangat berubah. Karena itu, pertandingan ini tidak bisa disamakan lagi dengan final tahun lalu," tambah Seto.

Super Elang Jawa Unggul Head to Head atas Semen Padang, Ini Komentar Pelatih PSS Sleman

Sayang, dalam pertandingan krusial ini, Super Elang Jawa terancam tidak bisa menurunkan sejumlah pilar intinya akibat cedera, seperti Asyraq Gufron, Alfonso de la Cruz, Haris Tuharea dan Dave Mustaine.

Tapi, terkait hal tersebut, tim pelatih mengaku masih menunggu perkembangan lebih lanjut.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved