Bisnis

Bantu Wujudkan Indonesia Aman, D'Paragon dan Gus Miftah Gelar Doa Bersama Ratusan Anak Yatim

Doa sekaligus buka bersama anak yatim ini, merespons aksi kerusuhan yang terjadi akhir-akhir ini yang bisa mengancam stabilitas negara.

Bantu Wujudkan Indonesia Aman, D'Paragon dan Gus Miftah Gelar Doa Bersama Ratusan Anak Yatim
Istimewa
Doa bersama Gus Miftah dan D'Paragon serta beberapa tokoh seperti Kapolda DIY dan Danrem 072 Pamungkas bersama anak yatim mendoakan agar Indonesia damai di Komplek Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta, pada Kamis (23/5/2019) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Miftah Maulana dan D'Paragon mengajak ratusan anak yatim doa bersama mewujudkan Indonesia yang aman di Komplek Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta, pada Kamis (23/5/2019) sore.

Doa sekaligus buka bersama anak yatim ini, merespons aksi kerusuhan yang terjadi akhir-akhir ini yang bisa mengancam stabilitas negara.

Beberapa tokoh turut hadir dan memberikan santunan dalam acara tersebut seperti Kapolda DIY, Irjen Pol. Ahmad Dofiri, Danrem 073 Pamungkas, Brigjend TNI.

Muhammad Zamroni serta CEO Royal D'Paragon Land, Muhamad Syarif Hidayat.

D’Paragon Mantapkan Posisi Sebagai Pionir Kost Eksklusif dengan Beragam Inovasi

"Karena saya dan Gus Miftah memiliki ideologi yang sama, ideologi manfaat artinya hidup kami merasa rugi jika tidak bermanfaat bagi orang lain, jadi kami ingin apa yang kami lakukan muncul manfaatnya kepada orang lain," kata CEO Royal D'Paragon Land, Muhamad Syarif Hidayat kemarin.

Sementara itu, pengasuh Ponpes Ora Aji sekaligus ustaz nyentrik, Gus Miftah mengajak para anak-anak yatim yang hadir untuk berdoa bersama demi kedamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Gus minta yang khusuk, minta berdoa sepenuh hati untuk keselamatan NKRI, apapun ujian yang diberikan bangsa ini, Allah SWT adalah maha pemberi solusi," kata Gus Miftah dalam doanya yang diamini oleh anak-anak yatim.

D’Paragon Kenalkan Konsep American Industrial di Milenial Festival

"Kami hari ini, sedang engkau uji persoalan perdamaian, pesoalan persatuan, sedang engkau uji persoalan politik, untuk itu ya Allah, kami memohon kepadamu jadikanlah bangsa Indonesia bangsa yang aman, akur, damai, senantiasa bahu membahu menjalin kesatuan dan persatuan demi tegaknya NKRI," doanya.

"Tuntunlah negara kami menjadi negara yang adil, tuntunlah negara kami menjadi negara yang makmur, menjadi negara yang damai, sehingga terwujud negara yang baldatun thayyibatun warabbun gofur," tambahnya.

Saat ditemui, Gus Miftah menuturkan, doa tersebut ditujukan bagi kondisi bangsa Indonesia saat ini.

Ia hanya ingin memberikan doa untuk kedamaian, dari Jogja untuk Indonesia.

"Ini karena momentumnya Indonesia seperti ini maka tadi kita niatkan doa dari Jogja untuk Indonesia, mudah-mudahan senantiasa menjaga bangsa ini yang damai dan rukun. Maka tadi itu doa khusus untuk Indonesia," ujarnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved