Yogyakarta

Bank Mandiri Berbagi 700 Pax Takjil di Masjid Syuhada

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bank Mandiri kepada sesama saudara muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Bank Mandiri Berbagi 700 Pax Takjil di Masjid Syuhada
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, Bank Mandiri menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama di Masjid Syuhada pada Jumat (24/5/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, Bank Mandiri menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama di Masjid Syuhada pada Jumat (24/5/2019)

Berkolaborasi dengan Lazis Masjid Syuhada dan Badan Pengelola Zakat Infaq dan Sadaqah Masjid Syuhada Yogyakarta, kegiatan ini membagikan 700 pax takjil untuk berbuka puasa.

Kegiatan bertajuk 'Mandiri Untuk Negeri Berbagi Takjil' ini sebagai bentuk rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibillity (CSR) yang bertujuan untuk mewujudkan kepedulian Bank Mandiri terhadap lingkungan.

Dua Rekomendasi Brand Fashion Lokal Kekinian

Vice President Bank Mandiri Area Yogyakarta Linda Permatasari mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bank Mandiri kepada sesama saudara muslim yang menjalankan ibadah puasa.

"Sekaligus sebagai bentuk apresiasi Bank Mandiri yang mendalam kepada masyarakat. Sebagai BUMN kami selalu hadir memberi nilai tambah yang lebih baik bagi masyarakat dan tanah air," ujarnya kepada Tribunjogja.com.

Masjid Syuhada, Simbol Perjuangan dan Tempat Ibadah Umat Islam Modern Pertama di Indonesia

Selain berbagi takjil di Masjid Syuhada, dalam waktu dekat, Bank Mandiri juga akan membagikan paket sembako di TPST Piyungan.

Sementara itu, Panitia Penyiapan Takjil Masjid Syuhada Thoirul Firdaus mengatakan, ke depannya Masjid Syuhada dan Bank Mandiri dapat terus menjalin kerjasama.

"Kami mengapresiasi dukungan yang telah diberikan Bank Mandiri dengan berbagi takjil. Ini di ladang amal bagi Bank Mandiri," kata dia. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved