Bisnis

Aston Solo Hotel Bagikan Seratus Makanan untuk Berbuka

Kegiatan yang bertemakan “We Care, We Share” ini dilakukan di sekitar Aston Solo Hotel dan sepanjang jalan Slamet Riyadi Solo.

Aston Solo Hotel Bagikan Seratus Makanan untuk Berbuka
istimewa
Aston Solo Hotel menggelar serangkaian CSR dengan membagikan 100 makanan berbuka puasa secara gratis kepada tukang becak, juru parkir, petugas supeltas serta pengguna jalan pada Kamis, 23 Mei 2019. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO – Dalam mewujudkan rasa syukur dan barokah di bulan Ramadan kali ini, Aston Solo Hotel menggelar serangkaian kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) salah satunya adalah membagikan 100 (seratus) makanan berbuka puasa secara gratis kepada tukang becak, juru parkir, petugas supeltas serta pengguna jalan pada Kamis, 23 Mei 2019.

Sejak pukul 4 sore hingga saat berbuka, staff Aston Solo Hotel berpartisipasi membagikan 100 (seratus) nasi kotak untuk berbuka puasa.

Kegiatan yang bertemakan “We Care, We Share” ini dilakukan di sekitar Aston Solo Hotel dan sepanjang jalan Slamet Riyadi Solo.

Aston Solo Hadirkan berbagai Promo Menarik selama Ramadan   

"Kegiatan pembagian makanan untuk berbuka puasa secara gratis ini sudah menjadi tradisi Aston Solo Hotel setiap tahun. Ini merupakan salah satu bentuk (Corporate Social Responsibility) Aston Solo Hotel sebagai wujud ungkapan rasa syukur," kata Paulina Yuga Delfia Public Relations Aston Solo Hotel.

"Melalui kegiatan membagikan makanan berbuka secara gratis, diharapkan bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama dan juga sebagai sarana untuk saling berbagi," imbuhnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved