Akhirnya Wapres Jusuf Kalla Bertemu Prabowo Subianto, Ini Hal-hal yang Dibicarakan

Pascaaksi unjuk rasa yang berbuntut kerusuhan, akhirnya Wakil Presiden Jusuf Kalla dikabarkan bertemu dengan Prabowo Subianto

Akhirnya Wapres Jusuf Kalla Bertemu Prabowo Subianto, Ini Hal-hal yang Dibicarakan
Kolase Tribunnews
Wapres Jusuf Kalla Bertemu Prabowo Subianto 

Akhirnya Wapres Jusuf Kalla Bertemu Prabowo Subianto, Ini Hal-hal yang Dibicarakan

TRIBUNJOGJA.COM - Pascaaksi unjuk rasa yang berbuntut kerusuhan, akhirnya Wakil Presiden Jusuf Kalla dikabarkan bertemu dengan calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto pada Kamis (23/5/2019) kemarin.

Kabar pertemuan dengan Prabowo Subianto ini merujuk pada pernyataan Jusuf Kalla sebelumnya bahwa ia tengah mengupayakan membangun komunikasi dengan Prabowo.

Apa saja yang dibicarakan keduanya?

Dikutip dari Tribunnews.com, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri membenarkan kabar pertemuan tersebut.

1. Ini yang Dibicarakan JK dan Prabowo

Maher Algadri mengatakan, pertemuan antara Jusuf Kalla dan Prabowo ini hanya berisi soal saling tukar pikiran biasa untuk membicarakan kondisi bangsa Indonesia saat ini.

"Benar (bertemu),ya biasa komunikasi, tukar pikiran. Kan semua orang dalam keadaan kayak begini risau," ujar Maher yang ditemui di kediaman Prabowo, Kamis, (23/5/2019) tengah malam.

Maher mengungkapkan, dalam beberapa hari belakangan ada banyak orang yang menelpon Prabowo, mulai dari tokoh pemerintah hingga dari luar pemerintah.

Maher menjelaskan, telepon tersebut hanya merupakan bentuk komunikasi politik biasa.

"Yang di pemerintah ada yang bukan pemerintah ada, yang pensiun ada. Biasa aja itu komunikasi politik itu biasa. bukan untuk mengambil suatu keputusan dan enggak bisa ngambil keputusan," katanya.

Halaman
123
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved