Yogyakarta

ACT DIY dan MRI Berbagi 500 Susu Pertumbuhan untuk Usia Anak Sekolah Bersama Anak-anak PAUD

Pembagian susu ini diharapkan dapat memberikan nutrisi terbaik sekaligus membudidayakan minum susu untuk anak-anak agar lebih sehat dan semangat.

ACT DIY dan MRI Berbagi 500 Susu Pertumbuhan untuk Usia Anak Sekolah Bersama Anak-anak PAUD
istimewa
Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) DIY membagikan sebanyak 500 susu kepada anak-anak di PAUD Kedelai di Dusun Jambu dan PAUD Dusun Besalen dan di Dusun Monggong, Cangkringan, Sleman pada Jumat (24/5/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) DIY membagikan sebanyak 500 susu pertumbuhan untuk anak usia sekolah kepada anak-anak di PAUD Kedelai di Dusun Jambu dan PAUD Dusun Besalen dan di Dusun Monggong, Cangkringan, Sleman pada Jumat (24/5/2019).

Koordinator Program ACT DIY, Kharis Pradana menyampaikan, pembagian susu ini diharapkan dapat memberikan nutrisi terbaik sekaligus membudidayakan minum susu untuk anak-anak agar lebih sehat dan semangat untuk bersekolah.

Dua Rekomendasi Brand Fashion Lokal Kekinian

“Pembagian susu di Dusun Cangkringan merupakan pembagian tahap pertama, yang selanjutnya akan dibagikan susu nutrisi untuk negeri ke beberapa PAUD dan Panti Asuhan di Kota Yogyakarta, Bantul, Gunungkidul serta Kulon Progo,” ujar Kharis melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Sementara itu, Pengurus PAUD Kedelai dan Posyandu di Dusun Jambu, Yatmi turut berbahagia melalui kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh ACT DIY dan MRI.

“Alhamdulillah anak anak jadi senang, semoga bantuan ini dapat bermanfaat sebagai perbaikan gizi untuk anak-anak kami,” ujarnya. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved