Wanita yang Menerobos Gedung Bawaslu Ternyata Alami Gangguan Jiwa

Perempuan berinisial DM yang diamankan Polda Metro Jaya di depan Gedung Bawaslu RI pada Rabu (22/5/2019) malam mengalami gangguan jiwa.

Wanita yang Menerobos Gedung Bawaslu Ternyata Alami Gangguan Jiwa
ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI via kompas.com
Personel kepolisian menembakkan gas air mata dan suara (flare) ketika terjadi kericuhan di depan gedung Bawaslu, Jakarta, Rabu (22/5/2019) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Perempuan berinisial DM yang diamankan Polda Metro Jaya di depan Gedung Bawaslu RI pada Rabu (22/5/2019) malam mengalami gangguan jiwa.

"Hasil pemeriksaan sementara, ibu tersebut mengalami sedikit gangguan akibat belajar tafsir," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/5/2019).

Kisah Anggota Brimob yang Tetap Berpuasa saat Menghadapi Demo 22 Mei

Menurut Argo, perempuan itu diamankan lantaran tak menghiraukan peringatan aparat kepolisian untuk menjauhi Gedung Bawaslu RI.

Selain itu, perempuan itu dicurigai karena membawa tas berwarna hitam. "Perempuan itu diamankan karena dicurigai membawa tas," ujar Argo.

Namun setelah diamankan, polisi mendapati sejumlah barang di dalam tasnya. Di antaranya satu buah buku, kitab, air minum mineral, dan satu botol obat.

Menurut Argo, polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap perempuan tersebut. (Rindi Nuris Velarosdela)

.

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved