Peluang Jose Mourinho Jadi Pelatih Juve Makin Tipis, Sisi Emosional Jadi Pertimbangan

Peluang Jose Mourinho menukangi Juventus dikabarkan semakin menipis akibat pertimbangan sisi emosional sebagai sosok legendaris

Peluang Jose Mourinho Jadi Pelatih Juve Makin Tipis, Sisi Emosional Jadi Pertimbangan
SkySportsNews
Jose Mourinho 

Peluang Jose Mourinho Jadi Pelatih Juve Makin Tipis, Sisi Emosional Jadi Pertimbangan

Peluang Jose Mourinho menukangi Juventus dikabarkan semakin menipis akibat pertimbangan sisi emosional sebagai sosok legendaris di klub bebuyutan mereka, Inter Milan.
Nama Mourinho mencuat sebagai salah satu kandidat kuat pelatih anyar Juventus selepas masa bakti Massimiliano Allegri berakhir.

Ketersediaan Mourinho yang sedang tak terikat tim mana pun memperkuat peluang dirinya meneruskan pekerjaan Allegri mulai musim panas ini.

Namun, media Italia mengklaim Mourinho kini menolak peluang ke Juventus karena keterikatan masa lalu dengan Inter Milan.

Maklum, prestasi Jose Mourinho di sana bejibun.

Paling hebat, Mourinho mengantar Inter Milan sebagai satu-satunya klub Italia yang meraih tiga gelar bergengsi pada musim 2009-2010, yaitu Liga Champions, Liga Italia,
dan Piala Italia.

Rabu (22/5/2019) kemarin tepat menandakan 9 tahun lahirnya prestasi bersejarah tersebut.

Mou dan CR7 pernah bekerja bareng di Real Madrid pada 2010-2013, tetapi ikatan emosional sang arsitek dengan Inter disebut lebih kuat.

Karena kabar ini, Maurizio Sarri (Chelsea) dan Mauricio Pochettino (Tottenham) mencuat kembali sebagai calon terkuat penerus Allegri.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia, segelintir fan Juventus meyakini sang pelatih baru kelak akan diperkenalkan secara resmi kepada media pada 14 Juni
2019.

Dugaan ini didasarkan pada penjualan tiket masuk untuk museum klub dan tur Allianz Stadium yang dipindahkan ke tanggal tersebut.

Halaman
123
Editor: iwe
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved