Mengagumi Satu Sama Lain, Khalid Benarkan Bakal Kolaborasi dengan BTS

Kamis, 23 Mei 2019, Khalid menjawab sejumlah pertanyaan tentang karirnya dan kisahnya bersama boyband asal Korea Selatan, BTS

Mengagumi Satu Sama Lain, Khalid Benarkan Bakal Kolaborasi dengan BTS
6.viki.io
Khalid dan BTS 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah RM mengonfirmasi adanya proyek kolaborasi, kini giliran Khalid yang buka suara tentang pertemanannya dengan BTS dan kerja sama musik keduanya.

Kamis, 23 Mei 2019, Khalid menjawab sejumlah pertanyaan tentang karirnya dan kisahnya bersama boyband asal Korea Selatan, BTS di acara "Good Morning Britain."

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini mengatakan jika dia tetap bisa berteman dan akrab dengan BTS meski bahasa dan budaya keduanya berbeda.

"Kami saling jadi penggemar satu sama lain. Hanya karena kau tidak saling berbicara dengan bahasa yang sama, bukan berarti kau tidak bisa berteman," ungkap pelantun "Talk" ini.

Dia melanjutkan, "Aku merasa mereka (BTS) adalah pengecualian, mereka luar biasa, dan mereka pantas mendapatkan setiap yang mereka dapatkan sekarang."

Kemudian, Khalid ditanya soal proyek kolaborasi antara dirinya dengan BTS.

"Tentu ada pembicaraan untuk mengerjakan kolaborasi. Aku merasa itu akan sangat mengagumkan. Aku akan melakukannya," akunya.

Sebelumnya, leader BTS, RM sempat mengonfirmasi bahwa grupnya dan Khalid akan melakukan kolaborasi dalam wawancara di radio 102.7 KIIS-FM pada 9 Mei lalu.

Berikut cuplikan video wawancara Khalid di Good Morning Britain:

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved