Jogja City Mall Sambut Ulang Tahun ke-5 dengan Event Spesial LOCAL

Jogja City Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Yogyakarta akan genap berusia 5 tahun, pada tanggal 27 Mei Mendatang.

Jogja City Mall Sambut Ulang Tahun ke-5 dengan Event Spesial LOCAL
Istimewa
Untuk merayakan ulang tahun yang ke-5, Jogja City Mall mengadirkan event spesial yang menyatukan element Music, Art, & Cullinary dengan tajuk “L.O.C.A.L” (Landmark of Music, Art, and Cullinary). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jogja City Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Yogyakarta  akan genap berusia 5 tahun, pada tanggal 27 Mei Mendatang.

Untuk merayakan ulang tahun yang ke-5, Jogja City Mall mengadirkan event spesial  yang menyatukan element Music, Art, & Cullinary dengan tajuk “L.O.C.A.L” (Landmark of Music, Art, and Cullinary).

Menjadi  Event ini merupakan festival yang pertama dihadirkan oleh Jogja City Mall, event ini  yang akan digelar selama 4 (empat) hari berturut – turut di drop off Jogja City Mall ) yang akan dihelat pada tanggal 24-27 Mei 2019.

Dengan line-up (pengisi acara) dari jajaran musisi nasional, instalasi seni, serta festival kuliner, L.O.C.A.L membidik target audience range usia 15 – 40 tahun dari warga Yogyakarta dan sekitarnya serta pengunjung setia Jogja City Mall.

OYO Siapkan Layanan Jelang Musim Liburan

Pemkot Yogya Dorong Pelaku Industri Rumah Tangga Urus PIRT

"Dengan konsep event yang lebih casual, event ini tentunya sangat tepat untuk dijadikan sebagai tujuan wisata sembari menghabiskan waktu ngabuburit dengan menikmati segala aktivasi yang akan dimulai pukul 16.00 WIB," kata Mimi Jamilati Public Relation Jogja City Mall, Kamis (23/5/2019).

Selama acara berlansung, pengunjung Jogja City Mall akan disuguhi dengan performance special dari band-band lokal Yogyakarta, Kpop Dance Cover, traditional dance, modern dance, Troetnica Electric Percussion, Progo Police Band dan juga penampilan Letto dan GAC (Gamaliel, Audrey Cantika) sebagai guest star pada tanggal 26 dan 27 Mei 2019. (Tribunjogja I Victor Mahrizal)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved