Bantul

Sejumlah Jabatan Pimpinan Tinggi Kosong, Pemkab Bantul Akan Gelar Lelang Jabatan Setelah Lebaran

Sejumlah Jabatan Pimpinan Tinggi Kosong, Pemkab Bantul Akan Gelar Lelang Jabatan Setelah Lebaran

Sejumlah Jabatan Pimpinan Tinggi Kosong, Pemkab Bantul Akan Gelar Lelang Jabatan Setelah Lebaran
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Berita Bantul 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Sejumlah posisi jabatan pimpinan tinggi (JPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul masih lowong.

Jabatan yang masih kosong di antaranya Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Dispertaru), Kepala Dinas Perdagangan.

Untuk sementara, posisi Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Dispertaru), Kepala Dinas Perdagangan diisi oleh pelaksana tugas.

Plt Kepala Dispertaru diisi oleh Isa Budi Hartomo yang kini menjadi Kepala Bappeda Bantul. Plt Dinas Perdagangan dilimpahkan pada Sri Muryuwantini yang menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT).

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul Siapkan 250 Petugas Antisipasi Sampah Libur Lebaran

7 Hewan Ternak Positif Terjangkit Antraks, Pemkab Gunungkidul Langsung Laksanakan Vaksinasi Massal

Sekda Bantul Helmi Jamharis mengatakan, pada 1 Juni nanti Asisten III Sekda Bantul, Totok Sudarto juga akan purna tugas.

"Mulai 1 Juni, asisten III pensiun, kemudian nanti disusul Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DP2KBPMD), Supriyanto juga pensiun," jelasnya belum lama ini.

Lanjutnya, seleksi lelang jabatan memang dilakukan menanti beberapa pejabat yang pensiun. "Nanti setelah itu kami baru akan melakukan pembahasan tentang mekanisme pengisian itu. Tentu melalui mekanisme seleksi lelang jabatan," katan Helmi.

Seleksi lelang jabatan baru akan dilakukan lepas Lebaran nanti. Dipastikan hal tersebut akan segera dibahas setelah hari raya. "Seleksi sekalian menunggu yang pensiun. Mudah-mudahan setelah puasa bisa mendiskusikan itu," tuturnya. (Tribunjogja I Amalia Nurul Fathonaty)

Penulis: amg
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved