Prime Plaza Hotel Jogjakarta Bersih-Bersih Masjid di Bulan Ramadan

Dalam rangka menyabut bulan Ramadan, manajemen dan karyawan Prime Plaza Hotel mengadakan kegiatan sosial bertajuk Bersih-Bersih Masjid

Prime Plaza Hotel Jogjakarta Bersih-Bersih Masjid di Bulan Ramadan
Istimewa
Para staff dan karyawan Prime Plaza Hotel Jogjakarta yang ikut dan sedang membersihkan area masjid. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, manajemen dan karyawan Prime Plaza Hotel mengadakan kegiatan sosial bertajuk Bersih-Bersih Masjid pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2019 dan Kamis tanggal 16 Mei.

Kegiatan ini dilakukan di dua masjid yang berbeda yaitu Masjid Jendral Sudirman dan Masjid Manhajul Hidayah yang dimana lokasinya dekat dengan Prime Plaza.

Para karyawan dan manajemen berkumpul dan mulai membersihkan area masjid mulai pukul 08.00 hingga sekitar pukul 10.30 WIB.

Area yang dibersihkan meliputi area dalam masjid, area wudhu, kamar mandi pria dan wanita, hingga area sekitar depan masjid.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul Siapkan 250 Petugas Antisipasi Sampah Libur Lebaran

Tips Cegah Bau Mulut Saat Puasa

"Kegiatan ini merupakan tradisi yang setiap tahunnya rutin dilakukan oleh Prime Plaza di bulan Ramadhan. Tidak hanya dilakukan sekali saja, tetapi kegiatan ini dilakukan 2 kali setiap minggu selama bulan Ramadan," kata Caroline Gabby Amadea Prayogo Public Relations Officer Prime Plaza Hotel Jogjakarta, Selasa (21/5/2019).

Meski dalam keadaan berpuasa, para staff dan karyawan bergotong royong untuk membersihkan setiap area masjid ini dengan semangat. Setelah proses bersih-bersih selesai, bahkan nampak beberapa dari manajemen dan karyawan yang menjalankan ibadah shalat dzuhur di masjid-masjid tersebut.  

Harapan Prime Plaza melakukan kegiatan di bulan Ramadhan ini adalah untuk memberikan manfaat bagi orang banyak khususnya para jamaah yang menggunakan masjid Jendral Sudirman dan Masjid Manhajul Hidayah tersebut. (Tribunjogja I Victor Mahrizal)
 

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved