Bisnis

Mulai 26 Mei KA Lebaran Dapat Diskon, Kelas Bisnis Mulai Rp 165ribu

Guna meningkatkan pelayanan dan minat pengguna kereta api sebagai moda transportasi selama angkutan Lebaran 2019

Mulai 26 Mei KA Lebaran Dapat Diskon, Kelas Bisnis Mulai Rp 165ribu
Ginanjar Kamil ?via Twitter Kereta Api Indonesia
Ilustrasi Tiket Kereta Api 

TRIBUNJOGJA.COM - Guna meningkatkan pelayanan dan minat pengguna kereta api sebagai moda transportasi selama angkutan Lebaran 2019, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan harga spesial.

Masyarakat bisa mendapat tiket kereta kelas Eksekutif mulai dari Rp 150.000, kelas Bisnis mulai dari Rp 165.000, dan Ekonomi mulai harga Rp 90.000. Harga spesial ini berlaku untuk perjalanan pada periode 26 Mei hingga 16 Juni 2019.

Selesaikan Pengecekan, Balai Yasa Pastikan Kereta Api Angkutan Lebaran Siap Beroperasi

Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro mengatakan dalam promo ini, KAI menerapkan untuk kereta api yang masih tersedia baik untuk kereta api regular yang telah dibuka pada Februari 2019 dan tiket Tambahan Lebaran yang sudah dijual di bulan April 2019.

"Tiket promo ini sudah bisa dipesan di semua kanal penjualan kereta api baik melalui situs kai.id, aplikasi KAI Access maupun kanal penjualan eksternal yang telah bekerja sama dengan KAI," kata Edi lewat keterangannya, Rabu (22/5/2019).

KAI mencontohkan promo tersebut antara lain perjalanan KA Argo Jati relasi Stasiun Cirebon menuju Stasiun Gambir, jika biasanya tarifnya sebesar Rp250.000, maka pada 26 Mei 2019 tarifnya hanya Rp150.000 saja atau mendapat diskon 40 persen.

Balai Yasa Yogyakarta Pastikan Loko Kereta Api Siap Untuk Angkutan Lebaran

Edi mengatakan, momen mudik-balik yang akan dimulai beberapa hari lagi, KAI menyadari betul animo masyarakat untuk menggunakan transportasi dalam rangka pulang ke kampung halamannya.

Sehingga promo ini diharapkan dapat memecah kepadatan di hari-hari mendekati hari H Lebaran.

"Kami harap promo ini bisa meningkatkan pelayanan dan juga minat masyarakat menggunakan kereta api sebagai moda transportasi pilihan untuk mudik," tutup Edi.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved