Kronologi Kakak Setubuhi Adik Ipar Berkali-kali, Penginapan Kaliurang Hingga Arena Balap Merpati

Niat bejat HY sudah dipendamnya sejak lama atau sekira 2012, awalnya pelaku mendekati korban, meraba-raba korban

Kronologi Kakak Setubuhi Adik Ipar Berkali-kali, Penginapan Kaliurang Hingga Arena Balap Merpati
Tribunjogja.com | Rendika Ferri K
Kapolres Magelang, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, menunjukkan barang bukti celana dan pakaian korban, SW (16), berikut pelaku persetubuhan anak di bawah umur, HY (33) pada giat ungkap kasus di Mapolres Magelang, Selasa (21/5/2019). 

Warga Salam Kabupaten Magelang HS tak mampu menahan nafsu birahi yang sudah dipendam sejak lama. Dengan segala tipu daya, pria berumur 33 tahun ini menyetubuhi adik iparnya sendiri, SW (16), hingga 15 kali. Tak cuma sekali dua kali, dia melakukan perbuatan itu selama setahun, sejak korban masih duduk di bangku SMP.

Niat bejat HY sudah dipendamnya sejak lama atau sekira 2012, awalnya pelaku mendekati korban, meraba-raba korban. Hingga tahun 2016 lalu, HY nekat menyetubuhi adik iparnya.

Perbuatan itu dilakukannya berulang hingga 15 kali, sampai November 2017. Di lokasi berbeda, dari rumah korban hingga penginapan di Kaliurang, Sleman.

Kelakuan bejat pelaku terbongkar setelah korban mengadukan perbuatan jahat korban kepada orangtuanya saat hendak masuk ke pesantren.

Orangtua pun tak terima dengan kejadian tersebut kemudian melaporkan pelaku ke Polres Magelang.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat adanya persetubuhan terhadap perempuan di bawah umur yang dilakukan tersangka HY. Korbannya adalah SW (16), adik ipar korban sendiri,"katanya

"Tersangka sempat melarikan diri ke Kalimantan dengan alasan kerja. Kemudian tahun 2019 kembali ke Magelang, kami langsung melakukan penangkapan," ujar Kapolres Magelang, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, saat jumpa pers di Polres Magelang, Selasa (21/5/2019).

Jenazah Mbah Arjo Gunung Kelud Masuk ke Liang Lahat Disambut Suara Petasan, Wasiat Almarhum

Viral Video Tampang Perusuh-perusuh yang Ditangkap Polisi, Temuan Amplop Uang Plus Nama

Dari hasil pemeriksaan, persetubuhan yang dilakukan HY terhadap korban SW (16), ini dilakukan setahun dari tahun 2016 hingga November 2017, lalu.

Dalam rentang waktu tersebut, pelaku menyetubuhi korban sebanyak 15 kali dengan 8 lokasi yang berbeda.

Adapun lokasi persetubuhan seperti di rumah korban, rumah kontrakan pelaku, di kebun, arena balap merpati, rumah kosong hingga di penginapan kawasan Kaliurang, Sleman.

Halaman
1234
Penulis: rfk
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved