Otomotif

Semarakkan Ramadan bersama Honda Bikers Sholeh Menginspirasi

Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan komunitas motor Honda gelar kegiatan bertajuk Honda Bikers Sholeh Menginspirasi (18/05/2019).

Semarakkan Ramadan bersama Honda Bikers Sholeh Menginspirasi
Istimewa
Edukasi #Cari_Aman mengenai postur berkendara dan teknik pengereman oleh instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Tak kalah seru, dalam kesempatan yang sama 

Komunitas yang hadir dalam kegiatan ini antara lain adalah DAVINCI, HV125OC Yogyakarta, HPCI Yogyakarta, HSJ, ON CB150R Yogyakarta, HSFCI Yogyakarta, JCC, CYBER, VRCI Yogyakarta, VOID, dan MBI.

Dimulai di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, peserta Honda Bikers Sholeh Menginspirasi melakukan city rolling menuju ke masjid Al-Hasanah, Terban untuk menyerahkan donasi berupa peralatan sholat dan kitab suci Al-Quran.

Honda Ramadan Fest 2019 Semarakkan Bulan Suci di Yogyakarta

Setelah itu seluruh peserta diajak untuk bergerak bersama menuju ke lokasi Honda Ramadan Fest 2019. Di lokasi finish, peserta diajak untuk menyimak edukasi Safety Riding khususnya mengenai postur berkendara dan teknik pengereman yang aman bersama dengan instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta.

Kegiatan Honda Bikers Sholeh Menginspirasi ditutup dengan penyerahan donasi kepada marbot dari 10 masjid di wilayah Yogyakarta dan menjelang waktu berbuka puasa, peserta mendapat siraman rohani dari Ust. Salman Al Jugjawy.

Di hari kedua pelaksanaan Honda Ramadhan Fest 2019 (19/05/2019), anggota komunitas yang terdiri dari CYBER, VOID, VRCI Yogyakarta, VSM, HSFCI Yogyakarta, ON CB150R Yogyakarta, JGOC, HPCI Yogyakarta, DAVINCI, YVC, GCI, serta R15timewa diajak untuk ngabuburit dan nonton bareng MotoGP seri Le Mans – Prancis.

Selama Bulan Puasa, Mega Motor Tawarkan Promo Potongan Tujuh Kali Angsuran

Sembari menanti waktu berbuka puasa di Lavender Lounge - The Rich Hotel Jogja, peserta diajak untuk berbagi wawasan mengenai tren modifikasi motor sport saat ini bersama dengan Haryo Widjonarto, punggawa dari rumah modifikasi Astro Garage.

Dalam penyampaiannya Haryo menggarisbawahi beberapa hal dasar yang perlu menjadi pertimbangan utama saat melakukan modifikasi sepeda motor kesayangan. Mulai dari konsep dasar modifikasi, pemilihan suku cadang yang digunakan, hingga pertimbangan biaya yang harus dikeluarkan.

“Melalui kegiatan tersebut, kami bermaksud untuk memberikan wadah bagi anggota komunitas motor Honda di Yogyakarta dalam mengisi waktu di bulan Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat dan bernilai positif. Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan komunitas yang telah berpartisipasi. Sampai jumpa dalam kegiatan selanjutnya yang tidak akan kalah menariknya.” pungkas Jeffry Mei Gamastra Runawang. (Tribunjogja I Victor Mahrizal)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved