Otomotif

Selama Bulan Puasa, Mega Motor Tawarkan Promo Potongan Tujuh Kali Angsuran

Selama Bulan Puasa, Beli Kendaraan di Mega Motor Dapat Potongan Tujuh Kali Angsuran

Selama Bulan Puasa,  Mega Motor Tawarkan Promo Potongan Tujuh Kali Angsuran
Istimewa
SPV Mega Motor, Bagus Windiarto 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Mega Motor tengah mengadakan program spesial bagi para pecinta dan konsumen setia sepeda motor Honda.

Mega Motor memberikan layanan 'Kredit untuk Ramadan' atau Program Kurma sepanjang bulan puasa periode 1-31 Mei 2019.

SPV Mega Motor, Bagus Windiarto mengatakan, menjelang hari raya Idul Fitri mendatang dapat dipastikan kebutuhan masyarakat untuk sepeda motor akan meningkat.

Untuk itu, program Kurma diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan sepeda motor impian dengan beragam penawaran menarik.

Rekomendasi Merek Hp Kualitas Video 4K dan Editing Terbaik

"Banyak sekali promo yang kami tawarkan pada program ini. Selain itu, masyarakat juga akan mendapatkan beragam tambahan serta merchandise dan manfaat lain setiap pembelian produk Honda di Mega Motor," kata Bagus, Selasa (21/5/2019).

Bagus memenangkan, program Kurma menawarkan potongan tenor sampai dengan tujuh kali angsuran kepada konsumen. Layanan tersebut khusus untuk pembelian tipe Honda BeAT Sporty, Honda Vario 125, Honda Vario 150, dan Honda Supra GTR150.

Terungkap Asal Usul Dana Rp 14 Triliun Pembangunan Sirkuit Mandalika MotoGP Indonesia

"Konsumen juga bisa mendapatkan sepeda motor pilihan dengan pembayaran uang muka yang sama dengan besaran angsuran per bulan," tambah Bagus.

Disamping itu, Mega Motor juga memberikan fasilitas servis gratis selama dua tahun atau 10 kali kepada setiap konsumen yang melakukan transaksi di dealernya. (Tribunjogja I Yosef Leon Pinsker)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved