Otomotif

Honda Ramadan Fest 2019 Semarakkan Bulan Suci di Yogyakarta

Astra Motor Yogyakartamenemani umat Islam Yogyakarta menjalani aktivitas di bulan suci Ramadan dengan menggelar kegiatan Honda Ramadan Fest 2019

Honda Ramadan Fest 2019 Semarakkan Bulan Suci di Yogyakarta
Istimewa
Penyerahan donasi kepada marbot masjid oleh perwakilan manajemen Astra Motor Yogyakarta dan PT Astra Honda Motor dalam Honda Ramadan Fest 2019 di Jogja City Mall (18-19/05/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menemani umat Islam Yogyakarta dan sekitarnya menjalani aktivitas di bulan suci Ramadan dengan menggelar kegiatan Honda Ramadan Fest 2019.

Mengusung tema "Inspirasi Satu HATI Ramadan", kegiatan ini dihelat di Atrium Jogja City Mall (18-19/05).

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan, melalui aktivitas Honda Ramadan Fest 2019, Astra Motor Yogyakarta ingin mengajak masyarakat Yogyakarta untuk dapat mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif dan inspiratif.

QRIM Express Umumkan Kolaborasi dengan GrabExpress untuk Layanan First Mile & Last Mile di Indonesia

Rekomendasi Merek Hp Kualitas Video 4K dan Editing Terbaik

"Di bulan suci yang penuh rahmat ini kami ingin mendampingi konsumen agar dapat mengisi Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat. Dengan beragam kegiatan yang kami hadirkan selama dua hari berturut-turut, semoga bulan Ramadan tahun ini menjadi semakin bermakna dan memberikan manfaat."katanya.

Honda Ramadan Fest 2019 dikemas dengan beragam kegiatan menarik untuk berbagai kalangan usia.

Untuk kegiatan anak-anak Astra Motor Yogyakarta menghadirkan story telling dan kids class calligraphy.

Sedangkan untuk masyarakat umum, dihadirkan aktivitas muslimah make-up dan hijab tutorial, muslimah fashion show, hadroh, nasyid acapella, hiburan musik, hingga siramah rohani dari Ust. Ransi Al Indragiri dan Ust. Salman Al Jugjawy. (Tribunjogja I Victor Mahrizal)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved