Dagadu Djokdja Luncurkan Buku 25 Tahun Mengisi Dunia Kreatif Yogyakarta

PT. Aseli Dagadu Djokdja melakukan peluncuran buku 25 tahun perjalanannya dalam meramaikan dunia cinderamata di Yogyakarta.

Dagadu Djokdja Luncurkan Buku 25 Tahun Mengisi Dunia Kreatif Yogyakarta
Tribun Jogja/Yosef Leon Pinsker
Peluncuran buku 25 tahun Dagadu Djokdja berjudul Desain, Gagasan, dan Daya Ungkap, Senin (20/5/2019), di Yogyatorium Dagadu Djokdja. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - PT. Aseli Dagadu Djokdja melakukan peluncuran buku 25 tahun perjalanannya dalam meramaikan dunia cinderamata di Yogyakarta.

Buku yang diberi judul 'Desain, Gagasan, dan Daya Ungkap' tersebut diluncurkan Senin (20/5/2019), di Yogyatorium Dagadu Djokdja.

Kehadiran buku ini diharapkan bisa memberikan pengetahuan baru mengenai Dagadu.

Buku ini juga terlepas dari pembahasan seputar katalog desain ataupun company profile. Lebih dari itu 'Desain, Gagasan, dan Daya Ungkap' yang ditulis oleh enam praktisi komunikasi, media, pemerhati budaya, peneliti, hingga seniman tersebut berusaha untuk menerjemahkan visi dan misi serta core value dari perjalanan Dagadu.

BMT Beringharjo Bagikan Paket Sembako untuk Ratusan Tukang Becak dan Buruh Gendong Pasar Beringharjo

Buruh Sebut Masih Ada Perusahaan di DIY Belum Tertib Aturan Soal THR

Direktur Utama Dagadu Djokdja, A Noor Arief mengatakan, Dagadu Djokdja berdiri pada 9 Januari 1994 lalu dan diprakarsai oleh sejumlah mahasiswa arsitektur UGM.

Ia menjelaskan, dalam perjalanannya Dagadu Djokdja memang dikenal dengan produsen kaos oblong yang kerap dijadikan buah tangan oleh para wisatawan. Namun, seiring berjalannya waktu, produk Dagadu Djokdja kini telah mulai berkembang dan meluas ke produk kreatif lain yang bertema seputar Jogja.

"Kami berusaha untuk tetap konsisten dalam mengusung tema yang diangkat. Namun, secara desain kita tetap fleksibel dan menyesuaikan dengan arah pasar masa kini," imbuhnya. (Tribunjogja I Yosef Leon Pinsker)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved