Liga Spanyol

Ini Solusi untuk Gareth Bale Menurut Mantan Presiden Real Madrid

Hubungan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dengan Gareth Bale dikabarkan semakin memanas.

Ini Solusi untuk Gareth Bale Menurut Mantan Presiden Real Madrid
www.spin.ph
Gareth Bale 

TRIBUNJOGJA.COM - Hubungan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dengan Gareth Bale dikabarkan semakin memanas.

Bahkan di laga melawan Real Betis yang berakhir dengan kekalahan Real Madrid 0-2, Zidane kembali tidak menurunkan Gareth Bale.

Bahkan, pelatih asal Prancis itu secara tersirat menyebut Gareth Bale tak cocok bermain bagi Real Madrid pada laga tersebut.

Mendengar pernyataan Zinedine Zidane, Ramon Calderon angkat bicara soal solusi guna menyelamatkan masa depan karier Gareth Bale.

"Mungkin, Gareth akan pergi sebagai pemain pinjaman," tutur Calderon, seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Masalah ini adalah soal pelatih dan pemain yang tidak bisa akur, Anda harus melihat semua opsi untuk menemukan solusinya," kata pria berumur 67 tahun ini.

Calderon—menjabat Presiden Madrid pada 2006-2009—menilai bahwa hubungan Zidane-Bale sulit untuk diperbaiki. Karena itu, ia menilai sang pemain harus dipinjamkan atau dijual.

Keputusan mengeluarkan Bale menjadi solusi yang patut diambil, sekalipun, lanjut Calderon, untung yang didapatkan tidak akan besar.

Sementara ini baru ada dua klub yang disebut-sebut mau menampung pemain 29 tahun, yakni Manchester United dan klub lamanya, Tottenham Hotspur.

Harga pasaran Bale saat ini masih berada di kisaran 70 juta euro (sekitar 1,19 triliun rupiah), namun hal yang paling menghambat kepindahannya adalah gaji yang terlalu besar.

Dengan gaji Bale yang sebesar 15 juta euro per musim, tidak banyak klub yang mau menghamburkan bujet mereka untuk merekrut pemain timnas Wales itu. (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved