Kulon Progo

Dinkop Kulon Progo Bakal Gelar Pasar Rakyat

Kegiatan akan dimulai pukul 08.00 WIB dengan pembagian paket sembako gratis.

Dinkop Kulon Progo Bakal Gelar Pasar Rakyat
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Berita Kulonprogo 

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (Dinkop UMKM) Kulon Progo akan menggelar Pasar rakyat pada Kamis (23/5/2019) mendatang di halaman rumah dinas Bupati Kulon Progo.

Paket-paket bahan pokok akan dibagikan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Dinkop UMKM Kulon Progo, Sri Harmintarti mengatakan kegiatan akan dimulai pukul 08.00 WIB dengan pembagian paket sembako gratis.

Dua Rekomendasi Brand Fashion Lokal Kekinian

Pihaknya bekerjasama degan sejumlah instansi dan organisasi, di antaranya Dharma Wanita, PKK, perbankan, BUMN, BUMD, pengusaha, serta koperasi pengelola ToMiRa.

"Ada beberapa instansi yang akan membagikan sembako gratis. Namun, penerimanya dibatasi hanya untuk masyarakat yang mendapat kupon bazar UMKM dan pasar murah saja," kata Harmintarti pada Tribunjogja.com, Senin (20/5/2019).

Selain pembagian paket sembako gratis, ada juga program penjualan baju dan makanan ringan dari PKK dan Dharma Wanita serta pameran produk UMKM.

Pasta Gigi Kadaluarsa 2013 Masih Dipajang di Kios Pasar Jombokan

Sedangkan pembagian sembako gratis akan dilakukan oleh beberapa instansi, di antaranya PD BPR Bank Pasar Kulon Progo dan Bank BPD DIY cabang Wates, Ikatan Farmasi Indonesia Kulon Progo, Dinas Perdagangan Kulon Progo, PPNI, PD Aneka Usaha, Dinkes Kulon Progo, PT Selo Adi Karta, dan Koperasi ToMiRa.

"Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan meriah dan mendatangkan kebermanfaatan," kata Harmintarti. (*)

Penulis: ing
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved