Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Cilegon United, Malam Ini Pukul 20.00 WIB

PSIM Yogyakarta bakal melakoni uji tanding selevel kontra Cilegon United yang rencananya digelar di Stadion Madya Jakarta, Minggu (19/5/2019).

Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Cilegon United, Malam Ini Pukul 20.00 WIB
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Starting eleven PSIM Yogyakarta saat beruji tanding lawan Persipura Jayapura di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019) silam 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta bakal melakoni uji tanding selevel kontra Cilegon United yang rencananya digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/5/2019) mendatang. 

Menariknya, uji tanding ini bakal disiarkan secara langsung malalui layanan live streaming guna mengobati kerinduan pandemen Laskar Mataram menyaksikan Raymond Tauntu dkk berlaga.

"Pertandingan ini akan kita coba untuk live streaming agar dapat disaksikan oleh fans PSIM dimanapun berada. Link website ini akan diumumkan via media-media PSIM dalam waktu dekat. Kami mohon dukungan full dari seluruh suporter," Chief Executive Officer (CEO) PSIM Yogyakarta, Bambang Susanto, Rabu (15/5/2019).

Resep Salad Buah Enak, Cocok Buat Menu Buka Puasa Bulan Ramadhan

Uji tanding ini jelas menarik untuk disimak, mengingat Cilegon United merupakan lawan selevel yang perdana dihadapi tim asuhan Vladimir Vujovic menyongsong bergulirnya kompetisi kasta kedua, Liga 2 2019.

Benar saja, selain meladeni beberapa kontestan Liga 3, Raymond Tauntu dan kolega juga meladeni dua tim Liga 1, seperti Barito Putera dan Persipura Jayapura. Karena itu, sampai sejauh ini, skuat PSIM belum teruji kala menghadapi klub dengan kasta yang sama.

"Kita selama ini beberapa kali lawannya Liga 3, atau yang levelnya di bawah agak jauh. Makanya, kita bisa menang 6-0, lalu 10-0. Terus, kita lawan Persipura, yang levelnya di atas kita ya," cetusnya.

"Mungkin, ini kesempatan kita, bertanding lawan tim dengan materi yang lebih baik untuk  uji tanding. Ya, supaya kita juga bisa mengukur kualitas kita yang sebenarnya kan," lanjut pengusaha asal Semarang, Jawa Tengah tersebut.

Skuat Sudah Komplet, PSIM Yogyakarta Mungkin Takkan Belanja Pemain Lagi

Prediksi Susunan Pemain PSIM Yogyakarta :
I Putu Pager, Heri Susilo, Aditya Putra Dewa, Fandy, Hisyam Tolle, Raymond, Agung Pribadi, Rossi, Ichsan Pratama, Hendika Arga, Cristian Gonzales

Uji tanding tertutup antara PSIM Yogyakarta vs Cilegon United bisa disaksikan langsung di kanal Youtube PSIM Jogja atau melalui link live streaming di bawah ini, Minggu (19/5/2019) mulai pukul 20.00 WIB :

LINK : PSIM Yogyakarta vs Cilegon United

Disclaimer:

- Tribunjogja.com tidak bertanggung jawab atas Copyright dan kualitas siaran
- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved