Liga 1 2019

Jeda Panjang, PSS Sleman Lebih Diuntungkan Jelang Jamu Semen Padang

PSS Sleman benar-benar diuntungkan jelang melakoni laga kontra Semen Padang pada pekan kedua Liga 1 2019.

Jeda Panjang, PSS Sleman Lebih Diuntungkan Jelang Jamu Semen Padang
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Selebrasi winger PSS Sleman, Rangga Muslim, seusai mencetak gol ketiga bagi timnya kala berjumpa Arema FC pada laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman benar-benar diuntungkan jelang melakoni laga kontra Semen Padang pada pekan kedua Liga 1 2019.

Menjamu Kabau Sirah, Sabtu (25/5/2019) mendatang, Yevhen Bokhasvili dan kolega punya waktu recovery lebih panjang dibanding sang penantang.

Bayangkan, Super Elang Jawa punya waktu istirahat lebih panjang dibanding Semen Padang yang baru akan menjalani laga perdana di Liga 1 Senin (20/5/2019), dijamu PSM Makassar.

Resep Salad Buah Enak, Cocok Buat Menu Buka Puasa Bulan Ramadhan

Selain itu Semen Padang tidak diperkuat gelandang asing Mario Barcia yang cedera.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengatakan, waktu persiapan yang lebih panjang dibanding Kabau Sirah harus bisa dimaksimalkan dengan baik oleh anak asuhnya.

Seto tak ingin lagi timnya menang beruntung sebagaimana yang ia analisis usai mengalahkan Arema 3-1 di laga perdana.

Meski diuntungkan Seto tak mau jemawa, sebab menurutnya tiap tim di Liga 1, termasuk Semen Padang, punya banyak pemain berkualitas yang setara baik di bangku cadangan maupun yang mendapat kepercayaan di tim utama.

Tangis Haru Anggri Saat Dijenguk Duo Legiun Asing PSS Sleman, Alfonso Doakan Cepat Sembuh

"Kami kemarin menang beruntung, kalau dilihat masih banyak evaluasi yang harus dilakukan. Waktu kami sebelum pertandingan kedua coba digunakan untuk evaluasi tim," kata Seto pada Tribunjogja.com.

"Kami melewati laga perdana dengan hasil yang positif. Mudah-mudahan ini membuat motivasi lebih meningkat. Tapi, ya, jangan berlebihan," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved